3/01/2013

BANCH MARK








Banch Mark SMP JUARA Pekanbaru to SMP As-Shoffa Pekanbaru
Oleh : adi Hamdani, S.Pd (Waka kesiswaan SMP Juara Pekanbaru)

Pekanbaru, 21 Februari 2013, Rombongan guru Sekolah menengah pertama berkualitasi Gratis Rumah Zakat Pekanbaru mengadakan kunjungan Belajar ke SMP As-Shoffa Pekanbaru.  Kunjungan ini di laksanakan dalam rangka program kerja dari bidang kurikulum SMP Juara Pekanbaru, untuk menambah Keilmuaan dan menambah Referensi SMP Juara untuk menjadi Sekolah menengah Pertama Gratis yang terdepan dari sekolah lainya. Rombongan yang terdiri atas 5 orang ini, di pimpin oleh Kepala Sekolah SMP Juara pekanbaru, Syahrul Fadhilah, S.Pd. kunjungan itu diterima langsung oleh Kepala Sekolah SMP As-Shoffa Pekanbaru  Drs. Adrison, M.Pd, dan didampingi oleh Waka P2M, Waka kurikulum dan Waka keagamaan SMP As-Shoffa
.
Pada kunjungan ini, rombongan mendapat  gambaran tentang tata kelola dibidang keguruan, kesiswaan di As-Shoffa pekanbaru. Selain itu juga rombongan mendapat banyak gambaran tentang manajemen sekolah, program-program unggulan sekolah, dan tentang pembinaan keagamaan di  As-Shoffa pekanbaru. Rombongan juga ditunjukkan berkas-berkas yang dibuat sebagai penunjang proses belajar mengajar di SMP As-Shoffa Pekanbaru. Dalam pertemuan ini terjadi proses Tanya jawab yang cukup panjang antara rombongan dan Waka P2M SMP As-Shoffa pekanbaru.
Setelah melakukan dialog, Rombongan dibawa untuk melihat langsung kondisi dan proses belajar mengajar dikelas di SMP As-Shoffa Pekanbaru. Rombongan di bawa mengunjungi ruangan perpustakaan, ruangan kelas 3, dan ruangan-ruangan yang ada di SMP As-Shoffa Pekanbaru.
Diakhir kunjungan ini, SMP Juara Pekanbaru Menyampaikan Apresisasi kepada Smp as-shoffa atas beberapa prestasi yang sudah diraih, dan dengan harapan yang besar SMP Juara akan menjadi Sebuah sekolah yang akan berkompetisi menjadi sekolah yang terbaik. Rombongan juga berharap SMP As-Shoffa bias  menjadi mitra dalam proses memajukan pendidikan Riau khusus nya dan Indonesia umum nya. Kunjungan di tutup dengan pemberian Cendramata oleh SMP Juara Pekanbaru kepada SMP As-Shoffa dan Foto Bersama

SHARE THIS

Author:

Terima kasih sudah membaca Blog SMP Juara Pekanbaru. Selalu dukung smp juara pekanbaru, menjadi sekolah yang terbaik, bagi sobat yang mau mengirimkan saran silakan hubungi admin 085278260687.

0 komentar: