9/25/2013

gizi sang juara


GIZI SANG JUARA 
9/26/2013// SMP JUARA PEKANBARU

Seperti biasa hari kamis adalah hari optimis bagi seluruh keluarga besar SMP Juara Pekanbaru. Selain karena ada kegiatan senam pagi, pada kamis pagi juga dilaksanakan kegiatan kamis bersih. Namun kamis tanggal 26 Septermber 2013 ada yang berbeda, selain kegiatan rutin ternyata ada kejutan dari para guru untuk seluruh peserta didik yang tercinta. Dimana para guru menyediakan makan bergizi atau sering juga di sebut gizi sang juara.
Maka setelah usai kegiatan rutin kamis pagi, seluruh peserta didik mencuci tangan dan segera berkumpul diteras setelah ada aba aba dari Kesiswaan SMP Juara. Diawali  dengan mendengarkan pengarahan, kemudia para peserta didik langsung saja diberi sebungkus roti dari salah satu prosuden ternama di kota pekanbaru  disertai segelas susu segar yang menyehatkan. Ternyata tidak itu saja seluruh peserta didik juga diberi buah segar yaitu jeruk manis dan tentunya segelas air mineral yang menyehatkan.
Hari kamis optimis yang luar biasa, sehat jasmani, sehat rohani dan tentunya tumbuh optims tinggi dengan gizi juara di pagi ini, ujar salah seorang peserta didik. Setelah semuanya mendapat bagian dari gizi juara yang disiapkan oleh para guru, maka para peserta didikpun langsung menikmati gizi sang juara dengan semangat dan ceria.
Mudah mudahan kegiatan seperti ini dapat terus ada untuk meberikan asupan nutrisi dari makanan yang bergizi untuk para peserta didik SMP Juara Pekanbaru yang tentunya makanan dari program gizi juara ini sangat jarang mereka nikmati. Dan diakhir kegiatan, mengalir do’a do’a dari para peserta didik untuk seluruh donatur yang telah mau berbagi dalam kegiatan ini.
Tetap optimis di hari kamis




 minuman GIZI sang Juara





















terima kasih buat semua nya yang berpartisipasi dalam program GIZI SANG JUARA

SHARE THIS

Author:

Terima kasih sudah membaca Blog SMP Juara Pekanbaru. Selalu dukung smp juara pekanbaru, menjadi sekolah yang terbaik, bagi sobat yang mau mengirimkan saran silakan hubungi admin 085278260687.

3 comments: