10/02/2013

Fieldtrip lapas


FIELD TRIP KE LAPAS 
KELAS VIII  SMP JUARA PEKANBARU
 
Sebagian masyarakat elargi mendengarkan kata-kata premanisme, perjudian, geng motor, segala macam bentuk sampah masyarakat ada juga sebagian yang prihatin bagaiman semuga kejahatan itu semua tidak terjadi, apa lagi pelakunya anak dibawah umur yang selayaknya ia masih mengeyam pendidkan di sekolah malah mendekam di balik jeruji penjara.
Mungkin ini salah satu kurang perhatianya orang tua terhadap anak , karna orang tua sibuk bekerja atau bias jadi memang lingkungan tempat  tinggal tidak kondusif.
Terlepas dari itu semua mereka butuh perhatian kita, kasih sayang kita, terutama keluarga, dan setelah menjalani masa tahanan jangan di kucilkan. Namun di rangkul, dengan begitu mudah-mudahan mereka membuka mata hatinya dan segera bertaubat. Kata salah satu penghuni lapas ”Ustad”, panggilan dari teman mereka di lapas, kalian jangan tiru seperti kami ya, kami baru merasa penyesalan setelah berada disini itu kata-kata penutup dr mereka.(ad)








SHARE THIS

Author:

Terima kasih sudah membaca Blog SMP Juara Pekanbaru. Selalu dukung smp juara pekanbaru, menjadi sekolah yang terbaik, bagi sobat yang mau mengirimkan saran silakan hubungi admin 085278260687.

0 komentar: