11/11/2013

Janjiku untuk keluarga ku "Syafriadi Putra"

Janjiku untuk keluarga ku
lomba cerpen GEMABI
Oleh : Syafriadi Putra"

           
Nama ku syafriadi putra sering di panggil adi , aku tinggal di jalan sari kencana , aku tinggal bersama ibuku , kakakku , dan keponakan ku . aku tidak mempunyai seorang ayah dan aku seorang anak yatim yang berumur 15 tahun .

Pada suatu hari aku memikirkan suatu hal yang paling berharga bagiku, aku bicara kepada diriku sendiri, bahwa aku berjanji aki akan membahagiakan keluarga, dan aku melihat sebuah kehidupan kami ini kurang, tetapi kami tetap bersyukur dan kami harus menjalaninya. Dan karena itulah aku berjanji kepada diriku sendiri untuk keluargaku bahwa aku akan mengubah kehidupan keluarga ku ini di masa yang akan datang . dan aku tidak mau melihat lagi di kehidupanku sekarang ini dan aku akan merubahnya hingga aku wafat , maka karna itulah aku harus mengubahnya dalam kehidupan keluargaku yang sekarang ini.

Aku akan meminta kepada allah swt , dan aku akan berdoa dan berusaha ,walaupun memang semua itu sulit kalau tanpa berusaha yang artinya , “ kalah itu mudah kalau tanpa berusaha”, maka karna itulah aku ahrus menang dan mejadi orang yang sukses untuk keluargaku dan diri ku sendiri. Walaupun menang itu sulit tetapi kalau aku berdoa , terus meminta restu kepeda orang tua dan aku berusaha . dan aku pastikan bahwa aku benar benar pasti bisa dan apapun aku bisa jika aku mau dan aku tidak akan menarik kata kata ku karna itulah janji ku untuk keluarga ku .

Cerpen
Karya : syafriadi putra J\/ 

SHARE THIS

Author:

Terima kasih sudah membaca Blog SMP Juara Pekanbaru. Selalu dukung smp juara pekanbaru, menjadi sekolah yang terbaik, bagi sobat yang mau mengirimkan saran silakan hubungi admin 085278260687.