11/11/2013

Karya siswa "BIG BAG"

Karya siswa "BIG BAG"
ilustrasi "BIG BAG"

Sri, Sabrina & Rahma

Perumusan Masalah

Kebanyakan Orang Berkeluh Kesah Tentang Bawaannya Yang Berat, Bagaimana Caranya Agar Tas Yang Dibawa Bukan Menamabah Berat Bobot Bawaan Tetapi Meringankan Bawaan, Atau Tas Itu Tidak Membuat Ia Bungkuk Ketika Terus Menggunakannnya.

Karena Itu Kami Berfikir Bagaimana Suatu Tas Dapat Membantu, Membantu Dalam Banyak Hal. Tidak Hanya Untuk Membantu Dalam Membawa Bawaan Saja.

Tujuan

Tujuan Dari Pembuatan Tas Ini Untuk Memebantu Orang-Orang Yang Membutuhkan Tas Ini. Tas Ini Adalah Tas Yang Dapat Memijit Ketika Kita Berlari Bahkan Berjalan. Karena Itu Tas Ini Tidak Akan Membuat Anda Lelah. Justru Akan Membuat Anda Merasa Nyaman.

Dalam Tas Ini Terdapat Energy Listrik Yang Berguna Untuk Tempat Mencolokkan Sesuatu, Energy Listrik Ini Diperoleh Dari Pengubahan Energi Gerak Ke Energy Listrik. Energy Geraknya Terdapat Pada Bawah Tas Yang Berasal Dari Guncangan ,Yang Dihasilkan

Keuntungan

Keuntungan Dalam Menggunakan Big Bag Adalah Sebagai Berikut

1. Membantu Orang-Orang Dalam Membawa Bawaannya Tanpa Kecapean Dan Tanpa Merasa Takut Menjadi Bungkuk. Dengan Adanya Pijat Refleksi Yang Terdapat Pada Pundak Tas.

2. Membantu Pada Pendaki Gunung Dalam Melakukan Aktifitasnya, Apalagi Yang Berhubungan Dengan Listrik, Ex : Ia Mempunyai Lampu Yang Harus Dicas, Karena Listrik Tak Ada Di Pegunungan, Ia Dapat Menggunakan Tenaga Yang Sudah Disimpan Di Big Bag Tadi.

Kerugian

Kerugian Dari Tas Big Bag Ini Adalah :

  1. Tas-Tas Atau Ransel Mungkin Kurang Laku Lagi. So, Pasti Para Pengrajin Tas Atau Pabrik Pembuatan Tas Akan Kekurangan Peminat. Lama-Kelamaan Mungkin Mereka Akan Bangkrut Dan Kehilangan Pekerjaannya. 
  2. Jikalau Tekanan Atau Gerak Yang Akan Diubah Ke Energy Listrik Sedikit Maka Listrik Yang Dihasilkan Juga Akan Mudah Habis. 
Tahap Pembuatan

Tahap Pembuatan Big Bag Bermula Dari Pemasangan Pijat Refleksi (Batu Batu Pijat Yang Biasa Terletak Pada Sandal Pijat) Pada Titik-Titik Meridian Akupuntur Pada Punggung Tas. Setelah Itu Baru Memasang Alat Pengubah Energy Gerak Menjadi Energy Listrik Pada Bawah Tas. Setelah Itu Baru Memasang Kabel Yang Akan Mengalirkan Listrik Ke Stok Listrik, Nah Setelah Pemasangan Selesai Maka Big Bag-Nya Juga Sudah Siap Digunakan.

SHARE THIS

Author:

Terima kasih sudah membaca Blog SMP Juara Pekanbaru. Selalu berikan donasi anda kepada Rumahzakat.