11/06/2013

Kunjungan UPSI ke SMP Juara Pekanbaru

UPSI Sinergi Program dengan SMP Juara Pekanbaru 




Kamis siang tanggal 7 November 2013, SMP Juara Pekanbaru kedatangan tamu dari negeri jiran Malaysia sebanyak 7 orang. Kesemuanya adalah dosen (lecturer) di Universitas Pendidikan Sutan Idris (UPSI). Diawali dengan ramah tamah, kemudian pembicaraan dilanjutkan dengan program sinergi yang akan di jalin antara SMP Juara dengan UPSI. Dari pembicaraan maka program akan di jalin adalah program pengkhidmatan atau bakti pendidikan yang akan dilaksanakan oleh para mahasiswa UPSI di SMP Juara Pekanbaru.

Dalam kegiatan tersebut, nantinya sebanyak 20 orang mahasiswa UPSI akan berkunjung ke SMP Juara dalam rangka mengemban misi pengajaran dan motivasi untuk peserta didik SMP Juara Pekanbaru. Diantara program focus dalam kegiatan pengkhidmatan atau bakti pendidikan ini adalah program bahasa inggris dan matematika selain juga motivasi untuk mencapai cita cita bagi peserta didik SMP Juara Pekanbaru.
Di akhir pertemuan, para dosen UPSI memberikan cendera mata kepada SMP Juara yang diterima oleh kepala SMP Juara Syahrul Padilah, dalam kesempatan itu Syahrul Padilah menyatakan, sangat senang dengan adanya kunjungan seperti ini, selain tentunya memperluas informasi tentang keberadaan SMP Juara Pekanbaru, tentunya juga ini menjadi program pengembangan pendidikan bagi SMP Juara Pekanbaru.

Suasana Diskusi di Ruang KEPSEK SMP Juara 

  
Perwakilan UPSI berdiskusi dengan Kepala Sekolah 


Penyerahan Penghargaan UPSI ke SMP Juara Pekanbaru

oleh : Syahrul padilah
Copyrigh 2013 SMP Juara Pekanbaru ;SMP Pekanbaru

SHARE THIS

Author:

Terima kasih sudah membaca Blog SMP Juara Pekanbaru. Selalu berikan donasi anda kepada Rumahzakat.