11/20/2013

PEKAN OLAH RAGA TAE KWON DO PEKANBARU “ SMP JUARA TARGET KAN EMAS”


5 Siswa yang akan mengikuti kejuaraan

Dalam rangka partisipasi pecan olahraga kota pekanbaru cabang tae kwon do tahun 2013, dojang Smp Juara akan mempersiapkan diri untuk mengikuti pertandingan tersebut. Dalam hal ini smp juara akan mengirimkan atlet tae kwon do kelas Pra Junior. Kejuaraan ini akan berlangsung di gelanggang remaja pekanbaru, di jalan gajah mada pekanbaru.

Kegiatan Pekan Olah raga ini akan berlangsung selama 3 hari, dimulai pada tanggal 22 s/d 24 November 2013. Dalam pecan olah raga ini SMP Juara mengirimkan 5 orang altet putri tingkat pra junior. Diantara yang mengikuti adalah arnila purnama sari, putri arelva, dilla maisari, mega, dan dinda ariani. 

Dalam rangka untuk mempersiapkan pertandingan ini, SMP Juara sudah mempersiapkan latihan tambahan kepada atlet selama 1 bulan terakhir, dimana mereka diberikan waktu tambahan dalam membina fisik, ketangkasan, dan teknik dalam tae kwon do. “kita berharap anak-anak bisa mendapatkan prestasi yang bagus, prestasi yang bagus ini didapat dari usaha yang bagus pula, makanya anak-anak diberikan tambahan latihan” ungkap adi hamdani, sebagai Pembina ekskul di SMP Juara Pekanbaru.
 

Didalam kejuaraan ini SMP Juara menargetkan akan mendapat mendali emas. Harapan ini disampaikan dan dikuatkan lagi karena sebelumnya SMP Juara pernah mendapatkan mendali perunggu di kejuaraan tingkat kota pekanbaru. 

ditulis oleh : adi hamdani

SHARE THIS

Author:

Terima kasih sudah membaca Blog SMP Juara Pekanbaru. Selalu berikan donasi anda kepada Rumahzakat.

0 komentar: