11/01/2013

Sambutan Kepala Sekolah

Sambutan Kepala Sekolah



Sebagai sebuah lembaga dan institusi resmi tentu perlu mendapatkan porsi pemberitaan yang luas, hal ini bertujuan sebagai ajang promosi dan mengenalkan institusi. Dan pemberitaan kini telah mengalami perkembangan yang sangat pesat, dan pemberitaanpun mudah diakses dengan pergantian informasi yang sangat cepat.


Dan untuk mengikuti perkembangan tersebut, maka SMP Juara sebagai sebuah institusi pendidikan resmi berusaha mengimbangi perkembangan yang dan ada. Dan dengan upaya yang ada, Alhamdulillah SMP Juara berhasil menghadirkan kehadapan pengunjung sebuah web yang diharapkan mampu memberikan dan menyajikan informasi tentang SMP Juara dan informasi terbaru terkait dunia pendidikan.


WEB ini adalah hasil karya team creative SMP Juara, dan sifat dari WEB ini adalah media resmi dan terbuka, siapapu  dapat berkunjung dan juga dapat meberikan tulisan dan karyanya. Serta kami juga tidak menutup jika ada saran dalam rangka mengembangan web ini menjadi lebih baik.
 
Demian sambutan dari saya, semoga semua akan menjadi lebih dan menjadi lebih bermanfaat.

Pekanbaru, 5 November 2013

                                                                          
                                                                                                                dto
   
Syahrul Padilah, S.Pd
NIK. 1032008007064 

SHARE THIS

Author:

Terima kasih sudah membaca Blog SMP Juara Pekanbaru. Selalu dukung smp juara pekanbaru, menjadi sekolah yang terbaik, bagi sobat yang mau mengirimkan saran silakan hubungi admin 085278260687.