2/20/2014

SMP Juara Raih Juara Olimpiade Matematika Provinsi Riau

Vella Aniisa, Fahmi Yurando, Fatma Hayati, Menerima Sertifikat, Tropy,
 dan Uang Pembinaan Pemenang Lomba Mading Olimpiade
Matematika Se Riau ;( Foto Liza)
Tim SMP Juara Pekanbaru meraih prestasi yang spektakuler didalam ajang Olimpiade Matematika (OM) ke 14 se-Riau 2014 ini.
Tim mading SMP Juara Pekanbaru meraih juara III lomba mading tiga dimensi dalam Olimpiade Matematika (OM) ke 14  Se-Riau 2014. Tim ini dimotori oleh Ilham, Vella annisa, Fatma Hayati dan Fahmi Yurando. Sedangkan Tim CMC berhasil lolos di peringkat 10 besar menyisihkan ratusan sekolah lainnya, yang sebelumnya SMP Juara belum pernah memasuki zona 10 besar ini. Tim CMC di motori oleh Rahma, Yulia dan Fany.
SMP Juara Pekanbaru merupakan sekolah gratis berkualitas yang didirikan RZ (Rumah Zakat) untuk yatim dhuafa.
Syahrul Padilah menyampaikan “ ini sebuah anugerah dari allah, alhamdulillah dalam jangka 2 tahun SMP Juara Pekanbaru Telah banyak meraih prestasi baik ditingkat sekolah, sampai ketingkat provinsi”. SMP Juara memiliki target setiap tahunnya.
OM dilaksanakan oleh Himpunan Mahasiswa pendidikan Matematika (HIMAPENTIKA) Fakultas Keguruan dan pendidikan Universitas Riau, acara ini berlangsung Rutin setiap tahun.
Pencapaian ini dapat diraih para siswa Sekolah Juara tak lain karena sinergi yang dibangun RZ dengan berbagai pihak.

"Terima kasih donatur, kepala sekolah, guru-guru, dan teman-teman atas doa dan dukungannya. Mari terus berkarya dan berprestasi. Karena juara itu milik kita," ungkap Yuliza Fitri dengan penuh semangat.(ad)

SHARE THIS

Author:

Terima kasih sudah membaca Blog SMP Juara Pekanbaru. Selalu berikan donasi anda kepada Rumahzakat.

1 comment:

  1. Informasinya sangat bermanfaat, berikut ini ada contoh soal psikotes gambar/ BAUM tes, download software gratis, dan download blogger templates seo responsive.

    ReplyDelete