3/31/2014

SMP Juara Pekanbaru Kembali Raih Juara I di Olimpiade Matematika II UIR

SMP Juara Pekanbaru Kembali Raih Juara I di Olimpiade Matematika II UIR
PEKANBARU- SMP Juara Pekanbaru kembali meraih prestasi dalam ajang Olimpiade Matematika ke II Universitas Islam Riau yang berlangsung selama dua hari 3-4 Maret 2014.
Tim mading SMP Juara Pekanbaru meraih juara I lomba mading tiga dimensi dalam Olimpiade Matematika ke 2, Selasa (04/03). Tim yang dimotori oleh Ilham Maulana, Fahmi Yurando, dan Berli Anggara ini menyisihkan sekolah-sekolah lainnya yang turut serta dalam perlombaan. Pada perlombaan kali ini, Tim Mading SMP Juara Pekanbaru mengangkat tema Pendidikan di Sekolah Juara. Dengan memngankat market plan SMP Juara Pekanbaru dan materi isi berkaitan dengan pola pendidikan di SMP Juara yang menggunakan system multiple Intellegence.
“Alhamdulillah kembali membawa pulang piala ke Sekolah, ini membuktikan bahwa siswa-siswi SMP Juara tidak kalah saing dengan sekolah lainnya”, Kata Syahrul Padillah Kepsek SMP Juara Pekanbaru.
“Terimakasih kepada donator yang telah berdonasi sehingga kegiatan belajar mengajar dapat terlaksana hingga tahun kedua berdirinya SMP Juara Pekanbaru ini”, Ungkap Syahrul.
Hasil ini sangat membanggakan, karena dari 4 kali partisipasi di perlombaan yang berbeda, Alhamdulillah dapat terus meraih prestasi. Dan hari ini merupakan dengan mendapat predikat Juara I kembali merupakan sebuah prestasi luar biasa dan menggambarkan bahwa anak-anak SMP Juara sangan tinggi tingkat kreatifitasnya, ungkap Yuliza Safitri.
Semoga dengan hasil ini semakin memacu anak-anak untuk terus berprestasi ke depannya. Karena masih banyak kompetisi-kompetisi di tahun mendatang, kata Fitri. (rilis)

SHARE THIS

Author:

Terima kasih sudah membaca Blog SMP Juara Pekanbaru. Selalu dukung smp juara pekanbaru, menjadi sekolah yang terbaik, bagi sobat yang mau mengirimkan saran silakan hubungi admin 085278260687.

0 komentar: