3/31/2014

SMP Juara Pekanbaru Raih Juara I di Olimpiade Matematika UIN Suska

PEKANBARU- Tim SMP Juara Pekanbaru meraih prestasi yang spektakuler di dalam ajang Olimpiade Matematika ke 6 se-Riau yang ditaja oleh Program Studi Pendidikan Matematika Fakultas Tarbiyah dan Keguruan Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Kasim Riau.
Tim mading SMP Juara Pekanbaru meraih juara I lomba mading tiga dimensi dalam Olimpiade Matematika ke 6 se-Riau, Rabu (26/02). Tim yang dimotori oleh Ilham Maulana, Adi Putra dan Fahmi Yurando ini menyisihkan sekolah-sekolah lainnya yang turut serta dalam perlombaan.
Pada perlombaan kali ini, Tim Mading SMP Juara Pekanbaru mengangkat tema madding perkembangan teknologi dari zaman purba hingga yang akan datang. Dengan bermodal barang-barang bekas, terciptalah mading yang menarik, penuh warna dan unik yang mendapat sorotan peserta lainnya seusai perlombaan yang dilaksanakan Senin yang lalu (24/02).
Syahrul Padilah menyampaikan “ini sebuah anugerah dari allah, alhamdulillah dalam waktu 1 bulan saja SMP Juara Pekanbaru telah meraih 4 prestasi dan 3 diantaranya dipersembahkan oleh tim mading SMP Juara Pekanbaru”. Terimakasih kepada para guru yang membimbing siswa-siswi Juara sehingga melahirkan prestasi demi prestasi. Karena dengan kolaborasi yang baik antara siswa dan guru dapat melahirkan sebuah prestasi. Berharap tahun depan dapat juga berprestasi di bidang tes tertulisnya.
“Terimakasih kepada donator yang telah berdonasi sehingga kegiatan belajar mengajar dapat terlaksana hingga tahun kedua berdirinya SMP Juara Pekanbaru ini”, Ungkap Syahrul.
Hasil ini sangat membanggakan, karena dari 3 kali partisipasi di perlombaan yang berbeda, Alhamdulillah dapat terus meraih prestasi. Dan hari ini merupakan lompatan besar dengan predikat Juara I mengalahkan sekolah lainnya yang juga beberapa diantaranya peserta dilomba-lomba sebelumnya, ungkap Yuliza Safitri.
Semoga dengan hasil ini semakin memacu anak-anak untuk terus berprestasi ke depannya. Karena masih banyak kompetisi-kompetisi di tahun mendatang, kata Fitri.(rilis)

SHARE THIS

Author:

Terima kasih sudah membaca Blog SMP Juara Pekanbaru. Selalu berikan donasi anda kepada Rumahzakat.

0 komentar: