7/15/2014

SMP Juara laksanakan Doa Untuk Palestina


Senin, 14 Juli 2014. Seperti biasa kembali melanjutkan kegiatan belajar. Tapi di hari ini ada sesuatu yang berbeda, karena di hari ini ada sebuah peringatan yang dilaksanakan oleh siswa SMP Juara Pekanbaru yaitu Kegiatan Do’a bersama untuk Rakyat Palestina.
Seperti yang sudah diketahui oleh semua publik, bahwa saat ini sedang terjadi konflik berdarah yang sangat luar biasa antara palestina dan israel. Agresi militer yang di layang kan oleh israel telah membawa luka pilu yang sangat mendalam bagi seluruh masyarakat dunia. Banyak korban yang berjatuhan, terkahir data yang dirilis ada 190 jiwa yang sudah meninggal dunia, ribuan yang terluka dan banyak bangunan yang sudah hancur di Palestina.
Atas keprihatinan ini lah maka, Siswa SMP Juara membuat agenda Do’a Bersama untuk Palestina. Kegiatan ini merupakan kegiatan dalam rangka untuk berdoa semoga Rakyat palestina diberikan kesabaran dan istiqomah untuk memperjuangkan kebenerannya. Adapun kegiatan yang dilaksanakan antara lain yaitu membacakan prolog tentang palestina dan dilanjutkan dengan pembacaan doa.
Kegiatan dilaksanakan di Lapangan SMP Juara Pekanbaru. Diikuti oleh seluruh Guru, Staff, dan seluruh siswa SMP Juara Pekanbaru. Acara berlangsung dari jam 07.00 – 08.30 WIB dan sangat hikmat.
Disela-sela pembacaan do’a, banyak duka, tangisan yang menyelimuti kegiatan ini, duka yang dialami palestina sangat membuat dunia serasa menangis. Semoga do’a yang disampaikan akan membuat perjuangan palestina terus dilakukan , dan kemudian Rakyat Palestina mendapatkan Kemerdekaannya.







 Penulis : adi hamdani (Guru SMP Juara Pekanbaru)




SHARE THIS

Author:

Terima kasih sudah membaca Blog SMP Juara Pekanbaru. Selalu berikan donasi anda kepada Rumahzakat.

0 komentar: