10/23/2014

SMP JUARA MERIAHKAN TAHUN BARU ISLAM 1436 H DENGAN FESTIVAL ISLAMI


Pekanbaru, Memeriahkan Tahun baru Islam 1436 H, SMP Juara Pekanbaru Melaksanakan Festival Islami, yang dimulai pelaksanaannya Jum’at, 24 Oktober 2014.
Festival Islami ini dibuka langsung oleh Kepala Sekolah SMP Juara Pekanbaru Syahrul Padilah, S.Pd. Festival diikuti oleh seluruh siswa dan semua perangkat sekolah, mulai dari guru, TU. Kepala Sekolah mengapresiasi paniti Hari Besar Islam (PHBI) yang telah mentaja acara tersebut.
“kita akan memasuki tahun baru islam 1436 H, sehingga patut kita untuk mengingat semua hal yang sudah kita lakukan 1 tahun yang telah kita lewati. Setiap Tahun baru islam, mari kita isi dengan kegiatan-kegiatan islami” ujar Kepala Sekolah.
Sementara itu, brabe selaku ketua panitia, menyampaikan kegiatan diikuti antusias oleh siswa-siswi SMP Juara Pekanbaru, kegiatan diikuti oleh seluruh siswa dengan antusias.


Adapun Lomba-lomba yang dilaksanakan adalah lomba Cerdas cermat antar kelas sebanyak 6 grup, lomba pidato, lomba puisi, lomba kaligrafi islami, dan lomba display kelas islami. Lomba dilaksanakan dimulai dari pagi hari sampai sore hari di sekolah SMP Juara Pekanbaru. 

SHARE THIS

Author:

Terima kasih sudah membaca Blog SMP Juara Pekanbaru. Selalu dukung smp juara pekanbaru, menjadi sekolah yang terbaik, bagi sobat yang mau mengirimkan saran silakan hubungi admin 085278260687.

0 komentar: