11/22/2014

Wisuda SMP Juara Pekanbaru



           SMP Juara Pekanbaru kembali menggelar acara wisuda bagi para siswa dan siswinya. Acara wisuda kali ini bukan merupakan wisuda karena mereka telah selesai bersekolah, namun yang istimewa pada acara yang digelar Jum’at 21 November 2014 ini adalah kegiatan wisuda untuk hafalan Al-Qur’an Juz 30.
          Pada wisuda kali ini diikuti oleh enam orang siswa dari kelas IX dan satu orang siswa dari kelas VIII. Acara wisuda kali ini sedikit berbeda dari wisuda-wisuda yang telah digelar sebelumnya, karena wisuda kali ini juga dihadiri langsung oleh para orang tua peserta didik, dimana para orang tualah yang memilih amplop yang berisi pertanyaan untuk para wisudawan dan wisudawati. Pertanyaan yang diberikan oleh panitia dapat dijawab dengan baik oleh seluruh peserta wisuda.

        Diakhir acara wisuda ini ditutup dengan pembacaan doa bersama para siswa dan siswi juga penyerahan sertifikat kepada para wisudawan-wisudawati. Selain itu panitia wisuda yang juga merupakan guru-guru SMP Juara Pekanbaru membagikan pin dan medali kepada masing-masing wisudawan-wisudawati, tak lupa pemberian reward khusus berupa uang pembinaan dan tas sekolah untuk para peserta wisuda kali ini. Berikut adalah nama-nama para wisudawan-wisudawati SMP Juara Pekanbaru periode kali ini: Azzam, Gama, Wahyu, Aini, Sofia, Fatma dan Putri. Selamat kepada para wisudawan-wisudawati periode ini, semoga para siswa dan siswi tetap semangat untuk menambah hafalan dan juga menjaga apa yang sudah dihafalnya tersebut. ^_^

SHARE THIS

Author:

Terima kasih sudah membaca Blog SMP Juara Pekanbaru. Selalu dukung smp juara pekanbaru, menjadi sekolah yang terbaik, bagi sobat yang mau mengirimkan saran silakan hubungi admin 085278260687.

0 komentar: