12/28/2014

Download Aplikasi Kartu NISN Gratis


Aplikasi kartu NISN gratis ini kiranya sangat berguna bagi rekan-rekan semua karena nampak lagi ramai-ramainya Verval  Nomor Induk Siswa Nasional atau akrab disebut NISN, sudah kah verivikasi dan validasi NISN sekolah bapak/ibu selesai atau masih tidak bisa login NISN lihat Jika Pasword NISN salah atau bahkan NISN banyak yang Ganda baca NISN Ganda, jika belum mari selesaikan terutama bagi siswa kita yang akan lulus, form ijazah mewajibkan adanya NISN. Jujur saja aplikasi ini sangat sederhana dan bersahabat bagi para rekan. dengan tampilan yang tak kalah menarik, gratis ini yang menjadikan tak salah gunakan aplikasi sederhana ini, karena kebanyakan aplikasi-aplikasi ini rata-rata berbayar, wajar saja kita juga harus menghargai rekan-rekan programmer yang begitu tekun dan lelah membuat softwarenya.

Kita lanjut pada penggunaan aplikasi ini. perlu kawan ketahui kalau jika saya tak kasih penjelasan juga akan mengerti cara menggunakan aplikasi kartu nisn yang paling simple ini, sangat familiar  dengan fasilitas apa adanya namun hasil bisa di coba, bagi saya ini cukup membantu hingga saya pun yakin kawan-kawan ada yang memerlukan, berikut tampilannya..
Aplikasi ini pula dengan jujur saya ucapkan terima kasih pada pak Achmad Sopiyan yang telah mau berbagi pada jejaring Facebooknya dan dengan tidak mengurangi rasa hormat kami pada admin grup tersebut.

Pada kartu NISN sejatinya yang bertanda tangan adalah kepala dinas pendidikan, silahkan edit saja sesuaikan kepala dinas didaerah kita masing-masing.
Besar harapan kami aplikasi paling sederhana untuk NISN yang gratis ini bisa bermanfaat bagi rekan semua.
Berikut link download kartu NISN gratis.

Download Aplikasi Kartu NISN Gratis disini
Panduan Cara download file  4shared

Read more: http://kkgjaro.blogspot.com/2014/06/download-aplikasi-kartu-nisn-gratis.html#ixzz3NDfgRwW5

SHARE THIS

Author:

Terima kasih sudah membaca Blog SMP Juara Pekanbaru. Selalu dukung smp juara pekanbaru, menjadi sekolah yang terbaik, bagi sobat yang mau mengirimkan saran silakan hubungi admin 085278260687.

0 komentar: