1/22/2015

Keputrian SMP Juara Pekanbaru



Keputrian hari ini Jum`at 16 Januari 2015 agendanya adalah materi tentang Kisah Asiyah ra istri Fir`aun yang terkenal sebagai wanita pen

yabar. Keputrian hari ini perangkatan, kelas VII dibimbing oleh Mrs Yuliza dikelas Yastrib, kelas VIII dibimbing oleh Mom Novi dikelas Cordoba dan kelas IX dibimbing oleh Mrs Desti dikelas Istanbul.
Para akhwat SMP Juara sangat antusias dengan kisah Asiyah ra karena Asiyah sangat sabar menghadapi suaminya yang angkuh serta sombong dengan harta yang ia punya dan kisah ini sangat mengutamakan keimanan kita terhadap Allah SWT sekalipun itu suaminya sendiri yang mengaku sebagai Tuhan tetapi Asiyah berteguh dengan keyakinannya bahwa Allah SWT adalah Tuhan yang Esa dan Asiyah meninggal dalam keadaan masih mempertahankan imannya. Iman seseorang itu tidak bisa dijual oleh harta yang melimpah sekalipun karena iman akan dibawa hingga ajal menjemput.


SHARE THIS

Author:

Terima kasih sudah membaca Blog SMP Juara Pekanbaru. Selalu dukung smp juara pekanbaru, menjadi sekolah yang terbaik, bagi sobat yang mau mengirimkan saran silakan hubungi admin 085278260687.

0 komentar: