1/07/2015

ORANG PALING BAIK

Dalam sebuah hadist At tarmidzi dikisahkan “Sesungguhnya ada seorang laki-laki yang bertanya, “Ya Rasulullah siapa manusia yang paling baik?”, beliau bersabda: “Barangsiapa yang dipanjangkan usianya dan makin bertambah baik perbuatannya”.
Sobat RZ yang dimuliakan Allah, hadist di atas membuat saya bertanya kepada diri sendiri; Allah sudah memberikan kesempatan kepada saya untuk hidup hingga hari ini, lalu apakah kualitas diri saya sebagai hamba sudah bertambah baik pula? Apakah saya termasuk orang yang beruntung di hadapan Sang Khalik? Tentunya yang tahu jawabannya adalah Allah SWT semata. Tugas kita adalah senantiasa menjalani kehidupan sesuai dengan ketentuanNya.
Dengan spirit terus menjadi lebih baik, di tahun yang baru ini RZ berupaya menjembatani cinta Anda lewat kegiatan berbagi. Kami berkomitmen menjadi mitra Anda melalui pemberdayaan yang terintegrasi di 466 wilayah Indonesia. Lewat program satu komunitas satu gerakan, kami ingin menciptakan pemberdayaan Indonesia melalui optimalisasi potensi lokal di masing-masing daerah.
Salah satunya melalui program pemberdayaan pendidikan yang diimplementasikan melalui Sekolah Juara hingga beasiswa bagi anak-anak yang berasal dari keluarga kurang mampu. Bersama para donatur, di tahun 2014 RZ telah mendidik 1.892 siswa di Sekolah Juara agar mereka bisa berprestasi sesuai potensi, membimbing 6.790 siswa melalui program Beasiswa Ceria.
Tak lupa pula, di sepanjang tahun 2015 ini RZ pun berkomitmen menyalurkan amanah kornet Superqurban dari para donatur melalui ekspedisi kemanusiaan ke daerah terpencil di Indonesia. InsyaAllah saudara-saudara kita yang jarang menikmati daging sapi atau domba bisa merasakan daging qurban meski belum memasuki Idul Adha.
Para relawan RZ pun selalu siap untuk membantu masyarakat kapan pun dan dimana pun dibutuhkan, baik itu di dalam maupun di luar negeri. Termasuk dalam upaya recovery para korban bencana longsor di Banjarnegara Jawa Tengah yang terjadi pada pertengahan Desember lalu. Kami berharap bagi keluarga para korban diberikan kesabaran dan bisa mengambil hikmah dari kejadian tersebut.
Semua upaya ini kami lakukan semata-mata agar menjadi manusia yang setiap harinya lebih baik di hadapan Allah SWT. Semoga ikhtiar ini menjadi catatan amal bagi para donatur, kami yang menerima amanah, dan juga para penerima manfaat yang sekuat tenaga berjuang untuk berdaya.
Mari bersama kita bersinergi dalam rangkaian kebaikan sehingga mudah-mudahan Sang Maha Pencipta menyediakan tempat terbaik di surgaNya kelak. Selamat tahun baru 2015, semoga kita semua termasuk orang-orang yang paling baik.

SHARE THIS

Author:

Terima kasih sudah membaca Blog SMP Juara Pekanbaru. Selalu dukung smp juara pekanbaru, menjadi sekolah yang terbaik, bagi sobat yang mau mengirimkan saran silakan hubungi admin 085278260687.

0 komentar: