8/02/2015

SMP JUARA PEKANBARU, Alqur’an selalu bersama kami …




Pagi ini cuaca agak sedikit berkabut menyelimuti sekolah kami. Dengan semangat kami melangkah kan kaki untuk menuntut ilmu disekolah yang kami cintai. Kami memulai pelajaran kami di pagi Rabu ini dengan pembiasaan dikelas. Lantunan asmaul husna, doa memulai belajar dan motivasi memulai hari belajar selalu ada disekolah yang kami cintai ini.  Selanjutnya kami melaksanakan pembelajaran tahfidz qur’an.
Siswa dikelompokkan di Kelompok Tahfidz nya masing-masing sesuai kategori yang sudah ditetapkan oleh ustdzah desty yang sudah melakukan evaluasi. Siswa kelas 8 dan 9 dikelompokkan dan dibimbing oleh 1 orang musyrif/ ah al-qur’an dan 1 orang pendamping musyrifah. Sedangkan untuk kelas 7 di bimbing langsung oleh ustdzah desty.
Kami memulai tahfidz kami dengan do’a belajar qur’an dan dilanjutkan dengan murajaah qur’an secara bersama-sama mulai dari juz 30. Suasana Riuh disana-sini, setiap siswa mulai sangat asyik menghafal al-qur’an. Satu persatu dari kami mulai memurajaah hafalan nya dengan musyrifahnya. Kami ingin al-quran selalu menjadi pegangan bagi kami dalam menjalankan aktifitas kami. Agar kami selalu diberikan keberkahan oleh allah swt.

Penulis : adi hamdani #H_P_sekolah @smpjuarapku




SHARE THIS

Author:

Terima kasih sudah membaca Blog SMP Juara Pekanbaru. Selalu dukung smp juara pekanbaru, menjadi sekolah yang terbaik, bagi sobat yang mau mengirimkan saran silakan hubungi admin 085278260687.

0 komentar: