8/02/2015

SMP JUARA PEKANBARU, Keseruan yang Tidak Ada Habisnya…



Senin, tepatnya tanggal 27 Juli 2015, adalah masa yang kami nantikan dan kami tunggu selalu. Hari ini awalnya kami memasuki sekolah yang kami cintai ini. Sekolah yang selalu membuat kami selalu bertanya apa yang akan terjadi hari esok, karena selalu ada yang baru bagi kami. Pagi ini, sekolah kami agak tertutup asap, yang terkadang membuat hidung kami merasa risih. Walau diselimuti asap tebal itu para guru, siswa dan semua nya bersemangat hadir kesekolah.
Kegiatan pagi ini dimulai dengan, para guru menyambut kedatangan para siswa didepan pagar, dan menyapa siswa satu persatu yang merupakan wujud kerinduan para guru terhadap anak2nya. Lalu siswa di bariskan sesuai dengan tingkatannya.
Sebelum kegiatan pagi ini dimulai, tak lupa kami mendoakan teman kami yang beberapa waktu lalu dipanggil sang Khaliq. Dialah Riski Ridho ilahi yang sudah mendahului kami bertemu sang maha pencipta dan kami selalu merindukkannya. Next kami melanjutkan dengan salam-salaman semua siswa kepada guru.

Siswa kembali kepada barisaannya, dan dilanjutkan dengan pembagian kelas dan wali kelas. Nah ini dia yang paling seru.. Untuk mengetahui dimana kelasnya,masing2 siswa harus meniup balon yang berisikan nama dan kelas mereka sampe pecah,semakin cepat pecah balonnya maka semakin cepat pula mereka mendapati kelasnya. Disinilah letak keseruan dan perjuangan siswa mengalahkan rasa takut nya untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Selang waktu yang panjang satu persatu siswa meniupkan balon dan pecah sehingga mereka mendapatkan tempat kelas baru nya dan wali kelas baru nya.
Semoga hari ini selalu menjadi kenangan bagi kami, dan menjadi sebuah keseruan yang akan selalu menjadi pelajaran yang berarti.

Penulis : adi hamdani #H_P_sekolah @smpjuarapku

SHARE THIS

Author:

Terima kasih sudah membaca Blog SMP Juara Pekanbaru. Selalu dukung smp juara pekanbaru, menjadi sekolah yang terbaik, bagi sobat yang mau mengirimkan saran silakan hubungi admin 085278260687.

0 komentar: