10/24/2016

SISWA SMP JUARA PEKANBARU MERIAHKAN KONSER AMAL PALESTINA PEKANBARU




Pekanbaru, minggu, 23 Oktober 2016, Masyarakat Pekanbaru terlihat berbondong-bondong menuju Venue Gelanggang Remaja guna menghadiri konser kemanusiaan untuk Palestina. Massa yang diperkirakan mencapai 5000 orang ini tampak begitu antusias mengikuti rangkaian acara tersebut.
Kemeriahan konser tak luput dari semangat dari siswa – siswi SMP Juara Pekanbaru. Siswa SMP Juara Pekanbaru hadir dalam konser ini tidak hanya sebagai penonton namun ikut menjadi bagian penyeleggara kegiatan ini. Diantaranya bertugas mengajak seluruh undangan untuk masuk keruangan, dan menjadi tim Fundrsing Bazar Palestinaku di Gelanggang Remaja.
Sri Kharani, salah seorang siswa SMP Juara Pekanbaru yang bertugas menjadi tim Bazar Palestinaku, mengaku sangat senang, karena bisa berbuat dan belajar banyak untuk palestina. “ana senang sekali bisa berbuat seperti ini, minimal ana sudah ikut membantu proses penggalangan dana ini” ungkapnya.
Penggalangan dana yang dipimpin oleh penyanyi religi Opick dan Melly Goeslaw ini dimulai dengan lelang foto Masjidil Aqsha sebanyak 10 buah, foto yang berhasil dilelang berjumlah 8 buah dengan total donasi yang terkumpul sekitar 120 juta Rupiah dan ditambah dengan lelang barang-barang yang lain seperti syal palestina. Salah seorang ibu yang membeli foto tersebut tak kuasa menahan air mata atas kondisi yang dialami saudara-sauadara di Palestina.
Selain lelang foto, donasi juga terkumpul dari penggalangan dana oleh team sunduk plus berbagai barang yang disumbangkan antrara lain perhiasan emas, jam tangan, handphone dan sebagainya

SHARE THIS

Author:

Terima kasih sudah membaca Blog SMP Juara Pekanbaru. Selalu dukung smp juara pekanbaru, menjadi sekolah yang terbaik, bagi sobat yang mau mengirimkan saran silakan hubungi admin 085278260687.

0 komentar: