4/04/2017

SMP Juara Pekanbaru Siapkan Program Pengabdian Siswa ke Masyarakat



Pekanbaru, SMP Juara Pekanbaru merencanakan akan melaksanakan kegiatan Pengabdian Siswa untuk Masyarakat. Kegiatan ini merupakan salah satu sarana pengembangan karakter didalam Diri Siswa melalu program Kemasyarakatn. Ikut Serta dalam Masyarakat agar siswa memahami dan bisa mengaplikasi kan ilmu kepada Masyarakat.
Kegiatan pengabdian Masyarakat berupa kegiatan yang diberi nama Stay ini village. Kegiatan Stay in village merupakan salah satu program yang dilaksanakan peruntukkannya bagi kelas 9 yang sudah berada diakhir sekolah. Program berupa kegiatan siswa berbagi ilmu di sebuah daerah terpencil di provinsi riau. Kegiatan direncakan di Desa Lipat Kain, tepat nya di salah satu SD di Lipat kain. Kegiatan di ikuti oleh seluruh siswa kelas 9 yang berjumlah 50 orang. Kegiatan ini juga merupakan kegiatan pertama sepanjang SMP Juara Pekanbaru dilaksanakan.
Menurut Ketua Panitia Wahyu Imam Hidayat “kami sudah melakukan survey kelokasi dan sekolah ini memang layak dibantu melalui program kita ini, harapan siswa bisa maksimal nantinya dalam melaksanakan program ini” ungkap wahyu.
Seluruh masyarakat bisa berpartisipasi dalam program ini berupa donasi dalam bentuk Sarana Prasarana Kelas seperti Lemari, dll, Berupa Buku-buku layak baca, Peralatan Olah Raga, dan juga program bantuan peralatan Sekolah Lainnya. Donasi boleh dalam bentuk Uang maupun Barang Secara Langsung, Sambung Wahyu.
Kepala Sekolah SMP Juara Pekanbaru menyampaikan” program ini adalah program baru, dan kedepan akan selalu bermanfaat bagi siswa khususnya, maupun bagi masyarakat” ungkap syahrul
Semoga program ini bisa berjalan dengan baik nantinya, bagi masyarakat yang ingin ikut berpartisipasi bisa langsung mengunjungi SMP Juara Pekanbaru.

SHARE THIS

Author:

Terima kasih sudah membaca Blog SMP Juara Pekanbaru. Selalu dukung smp juara pekanbaru, menjadi sekolah yang terbaik, bagi sobat yang mau mengirimkan saran silakan hubungi admin 085278260687.

0 komentar: