6/05/2017

Rumah Zakat salurkan 300 Paket Berbagi Buka Puasa untuk Smp Juara Pekanbaru



Pekanbaru. Senin, 5 Juni 2017, Rumah Zakat  Pekanbaru dalam mewarnai bulan Ramadhan 1438 H tahun ini kembali melaksanakan serangkaian kegiatan yang dilaksanakan sepanjang bulan yang dikemas dalam program bertajuk Berbagi Buka Puasa Bersama Yatim dan Dhuafa.
Kegiatan Berbagi Buka puasa bersama kali ini dilaksanakan di Sekolah Juara Rumah Zakat, yaitu di SMP Juara Pekanbaru. Kegiatan di awali dengan tausyiah agama oleh ustad Syahrul Padilah diikuti dengan sangat antusias oleh siswa-siswi SMP Juara Pekanbaru. Dan setelah masuk waktu berbuka puasa, siswa-siswi SMP Juara menyantap perbukaan secara bersama dan dilanjutkan dengan shalat maghrib berjama’ah. Selepas shalat maghrib dilanjutkan dengan makan bersama.
Aperta selaku PIC Penyaluran menyampaikan bahwasanya selama bulan Ramadhan 1438 H ini, Rumah Zakat Pekanbaru akan menyalurkan paket Berbagi Buka Puasa sebanyak 3775 paket. Dan sampai hari ini telah tersalurkan 1055 paket Berbagi Buka Puasa. Penyaluran ini bentuk kepedulian rumah zakat kepada sesama umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa ramadhan.
“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh donatur rumah zakat yang telah berdonasi berbagi buka puasa pada tahun ini di Rumah Zakat. Semoga diberi ganjaran pahala oleh ALLAH SWT “ ungkap Aperta. 
Ayu Asyani salah satu siswa SMP Juara Pekanbaru, yang merupakan salah satu anak yatim di sekolah, mengatakan “ tadi saya tidak pulang terlebih dahulu karena rumah saya jauh dari sekolah, ana sangat bahagia dan senang sekali dengan berbagi buka puasaa ini karna dapat berbagi dengan saling bersilaturahmi, semoga para donatur diberikan kemurahan Rezeki oleh Allah SWT dan  juga dapat berkunjung ke SMP Juara Pekanbaru,” ujarnya.








SHARE THIS

Author:

Terima kasih sudah membaca Blog SMP Juara Pekanbaru. Selalu dukung smp juara pekanbaru, menjadi sekolah yang terbaik, bagi sobat yang mau mengirimkan saran silakan hubungi admin 085278260687.

0 komentar: