8/01/2017

KLINIK Pratama RBG laksanakan Pemeriksaan Kesehatan bagi siswa SMP Juara Pekanbaru


Pekanbaru, (31/07/2017), SMP Juara Pekanbaru melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan siswa bekerjasama dengan Klinik RBG. Kegiatan ini dilaksanakan rutin dilaksanakan setiap bulan dalam rangka untuk mengetahui kesehatan siswa secara umum.
Pemeriksaan kesehatan dilaksanakan mulai pukul 09.00 – 12.00 WIB bertempat di Klinik RBG di Jl. Nenas. Adapun siswa yang di periksa kelas 7 berjumlah 50 orang. Pemeriksaan tidak bisa dilaksanakan semuanya karena keterbatasan waktu.
Pemeriksaan diawali dengan pemeriksaan tinggi badan, selanjutnya siswa menyampaikan kondisi kesehatan terkini yang dialaminya. Selanjutnya juga diperiksa tentang pola makan dan pola hidup sehari-hari, hal ini dilakukan karena siswa dalam masa transisi tumbuh.
Zaki salah satu siswa kelas 7 menyampaikan bahwa dia sangat senang dengan ada nya pemeriksaan ini, karena bisa mengecek kesehatan nya yang kurang stabil setiap hari nya.
Kegiatan sangat membawa dampak positif bagi seluruh siswa khususnya siswa yang mengalami gangguan penyakit. Dan akan dilakukan bulan selanjutnya dengan kelas yang berbeda.
Kegiatan direncanakan akan Rutin Setiap Bulannya, agar kesehatan Siswa bisa terpantau dengan baik.



SHARE THIS

Author:

Terima kasih sudah membaca Blog SMP Juara Pekanbaru. Selalu dukung smp juara pekanbaru, menjadi sekolah yang terbaik, bagi sobat yang mau mengirimkan saran silakan hubungi admin 085278260687.

0 komentar: