8/22/2017

MAHASISWA UPSI MALAYSIA BERBAGI DI SMP JUARA




PEKANBARU. Sekitar 10  Mahasiswa University Pendidikan Sultan Idris (UPSI) Malaysia berkunjung ke SMP Juara Pekanbaru binaan Rumah Zakat, Sabtu (14/08). Kunjungan ini merupakan Kunjungan ketiga setelah tahun lalu pada agenda yang sama.
Dalam kunjungannya, mahasiswa UPSI berbagi ilmu pengajaran Bahasa Inggris kepada kepada siswa siswi SMP Juara Pekanbaru.
Kegiatan yang diikuti 100 siswa SMP Juara Pekanbaru dibuka langsung oleh Kepala Sekolah SMP Juara Pekanbaru Bapak Syahrul Padhillah, S.Pd. Dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kesediaanya berkunjung kembali ke sekolah ini dana bersedia berbagi ilmu dengan anak anak disini. Semoga jalinan kerjasama ini dapat terus berlanjut.
Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan ice breaking untuk mencairkan suasana antara siswa dan mahasiswa. Dengan dilumpulkan di lapangan sekolah, Mahasiswa Malaysia memberikan games seru yang membuat suasana menjadi akrab.
Selanjutnya Kegiatan dilanjutkan dengan Pembelajaran Menggambar dari pihak UPSI, terlihat siswa sangat antusias dan sangat senang mengikuti program yang dilaksanakan.
Kegiatan TOT ini dialhiri dengan pemberian cinderahati kepada peserta berupa Piagam dan berfoto bersama di depan sekolah.


SHARE THIS

Author:

Terima kasih sudah membaca Blog SMP Juara Pekanbaru. Selalu dukung smp juara pekanbaru, menjadi sekolah yang terbaik, bagi sobat yang mau mengirimkan saran silakan hubungi admin 085278260687.

0 komentar: