8/22/2017

PESTA MERDEKA JUARA SMP JUARA PEKANBARU



PEKANBARU. (17/08) Semarak peringatan hari Kemerdekaan RI ke-72 begitu terasa membahana di seantero nusantara, tak terkecuali di SMP Juara Pekanbaru, kegiatan ini dimaksudkan untuk memupuk jiwa kompetensi yang tangguh dan persaingan yang sehat. Siap menang siap kalah.
Kegiatan dilaksanakan tanggal 17 Agustus diadakan semarak Kemerdekaan SMP Juara Pekanbaru dalam rangka peringatan hari kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia.
Aneka lomba digelar untuk menyemarakkan kegiatan ini. Bertempat di halaman sekolah, aneka lomba dilaksanakan. Kegiatan diawali dengan jalan santai bersama disekitaran Lingkungan SMP Juara Pekanbaru. Selanjutnya dilanjutkan dengan Lomba yang dimulai pukul delapan setelah peserta didik melaksanakan sholat Dhuha dan pembiasaan dikelasnya. Lomba diperuntukkan untuk kelas 7, 8 dan 9.
Menurut Andreas selaku ketua Panitia dan Ketua OSIS SMP Juara Pekanbaru, dalam peringatan HUT ke-72  kemerdekaan RI ini panitia merancang banyak sekali lomba, seperti Lomba Karikatur, Lomba Cerdas Cermat, Lomba Pesta rakyat seperti, lomba Sendok, Lomba makan tahu, lomba pacu karung, Lomba Sepak Bola Sarung, lomba Tarik tambang.
 “Tujuan dari acara semarak HUT RI ke-72 tahun diharapkan peserta didik menjadikan pribadi yang kuat, tangguh, siap berkompetisi, dan membangun kekompakan antar kelas dan siswa ” demikian kata Khairul.
Sementara salah satu peserta didik, Angger  mengatakan, “Acaranya sangat seru, saya ikut lomba makan Tahu Sangat seru, hampir mules perutnya karena Cabenya besar-besar, tapi seru kok.” ungkapnya.
Agenda akan ditutup dengan agenda penyerahaan hadiah yang akan dilaksanakan Senin (21/08).
.


SHARE THIS

Author:

Terima kasih sudah membaca Blog SMP Juara Pekanbaru. Selalu dukung smp juara pekanbaru, menjadi sekolah yang terbaik, bagi sobat yang mau mengirimkan saran silakan hubungi admin 085278260687.

0 komentar: