9/19/2017

SMP JUARA PEKANBARU TAJA PEKAN OLAHRAGA SISWA 2017




Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional yang jatuh pada tanggal 9 September 2017 Smp Juara Pekanbaru melaksanakan Pekan Olahraga Siswa tahun 2017. Adapun tujuan dari peringatan ini adalah menyampaikan pesan sportifitas kepada seluruh siswa dalam olahraga.
Kegiatan Pekan Olahraga Siswa 2017 di laksanakan mulai  hari Rabu – Sabtu , 13 – 16 September 2017. Pada kegiatan Pekan Olahraga Siswa dilaksanakan berbagai macam perlombaan diantaranya lari cepat, lompat jauh, bulu tangkis, sepak takraw, catur & basket. Kegiatan diikuti oleh masing-masing perwakilan kelas yang mengisi kegiatan disetiap perlombaan.  Kegiatan Pekan Olahraga Siswa 2017 ini dilaksanakan dari pukul 08.25 - 15.00 bertempat di halaman & lapangan sekolah yang di ikuti oleh seluruh siswa - siswi Smp Juara Pekanbaru.
Adapun tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini selain sebagai memperingati Hari Olahraga Nasional yakni sebagai ajang pencarian bakat para siswa khusus nya di bidang olahraga yang mana kedepan nya akan di ikutkan di ajang olahraga seperti O2SN, POPDA & event - event olahraga lainnya.
Wahyu imam hidayat sebagai Official kegiatan menyampaikan “ Alhamdulillah selama pelaksanaan kegiatan tersebut seluruh siswa sangat antusias dalam mengikuti setiap perlombaan & kegiatan berjalan dengan lancar, ini untuk menyaring bakat siswa” ungkap wahyu.
Sedangkan kepala sekolah smp juara pekanbaru menyampaikan “kegiatan ini merupakan perdana dilaksanakan dan akan menjadi ajang tahunan, dan tidak menutup kemungkinan akan kita laksanakan mengundang pihak luar” ungkap syahrul.
Kegiatan diakhiri di hari sabtu, diakhiri dengan pembagian hadiah bagi para pemenang perlombaan Pekan olah raga siswa ini.


SHARE THIS

Author:

Terima kasih sudah membaca Blog SMP Juara Pekanbaru. Selalu dukung smp juara pekanbaru, menjadi sekolah yang terbaik, bagi sobat yang mau mengirimkan saran silakan hubungi admin 085278260687.

0 komentar: