11/29/2017

TIM PRAMUKA SMP JUARA PEKANBARU SABET JUARA LOMBA PRAMUKA SE-BUKIT RAYA




PEKANBARU- Sekolah Gratis binaan Rumah Zakat yang diperuntukkan untuk anak-anak dhuafa dan yatim piatu SMP Juara Pekanbaru kembali meraih prestasi. Prestasi kali ini dengan meraih 6 gelar dalam Lomba Pramuka  se- Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru yang diselenggarakan oleh Kwaran Bukit raya di Kantor Camat Bukit Raya  yang berakhir pada hari Minggu (25/11).
Kegiatan yang berlangsung sejak Sabtu (25/10) kemarin bertempat di Lapangan Camat Bukit Raya diikuti sekolah menengah pertama dilingkungan Bukit Raya. Dan SMP Juara Pekanbaru menurunkan dua Regu yakni Putra dan Putri berjumlah 20 orang.
Kepala Sekolah SMP Juara Pekanbaru, Syahrul Padilah, S.Pd mengatakan bahwa dalam kegiatan  yang berlangsung selama 1 hari tersebut SMP Juara Pekanbaru mengikuti seluruh cabang lomba yang dipertandingkan.
“Alhamdulillah dalam perkemahan tahun ini kami meraih juara diantaranya Juara 1 putra sejarah pramuka andreas , Juara 1 putra pionering m rozi, Juara 1 peta pita M ghaza, Juara 2 putra Pasang tenda cepat Adrian majid, Juara 1 putri pionering afra, Juara 1 putri sejarah pramuka Nur annisa.
Capaian prestasi ini merupakan bukti kerja keras dari siswa-siswi SMP Juara Pekanbaru yang selama satu minggu berlatih dalam mempersiapkan diri menghadapi Lomba se-Kecamatan Bukit Raya ini, Kata Syahrul.
Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung perjuangan siswa-siswi SMP Juara Pekanbaru dalam menghadapi perkemahan penggalang se-Provinsi Riau, terutama Pembina Pramuka, serta Guru-Guru SMP Juara Pekanbaru. Dan ucapan terimakasih juga kepada donator Rumah Zakat yang telah berdonasi sehingga dapat berjalannya proses belajar-mengajar di SMP Juara Pekanbaru. Yang paling special buat seluruh siswa-siswi Regu Pramuka SMP Juara Pekanbaru yang telah berjuang selama 1 hari demi mengharumkan nama sekolah, Kata Syahrul


SHARE THIS

Author:

Terima kasih sudah membaca Blog SMP Juara Pekanbaru. Selalu berikan donasi anda kepada Rumahzakat.

0 komentar: