12/12/2017

Meriahnya Kegiatan Pekan Kreasi Juara SMP Juara Pekanbaru





 
Pekanbaru, 12 Desember 2017, suasana riuh kembali menyelimuti Sekolah SMP Juara Pekanbaru. Minggu ini sekolah melaksanakan kegiatan Pekan Kreasi Juara Akhir Semester. Kegiatan ini bertujuan untuk menampilkan Kreatifitas siswa dan ajang akhir semester.
Pekan kreasi Juara yang mengusung tema “Selalu Ceria para Insan Juara” ini diikuti oleh seluruh siswa dengan antusias. Terlihat siswa serius mengikuti setiap perlombaan yang dilaksanakan. Adapun beberapa perlombaan yang dilaksanakan, diantaranya lomba Futsal, lomba Pidato, Lomba Melukis, Lomba Hasta Karya, Lomba Basket, Lomba Catur dan Lomba Memanah. Setiap kelas mengirimkan utusan nya.
Kegiatan Pekan Kreasi ini, merupakan ajang exspresi bakat, dan juga dilaksanakan seleksi untuk mengikuti ajang olimpiade di bulan januari 2018 mendatang.
Kegiatan Pekan Kreasi Juara di inisiasi oleh OSIS SMP Juara Pekanbaru. Menurut Ketua Panitia Andreas Saputra, Hampir semua siswa berpartisipasi dalam kegiatan ini, “lomba diikuti oleh semua kelas, dan hampir semua siswa terlibat dalam setiap pertandingan” ungkap andreas.
Menurut Kepala Sekolah, Syahrul Padilah “Kegiatan Pekan Kreasi Juara ini merupakan salah satu program akhir semester sekolah, harapannya siswa bisa lebih enjoy dan Fun dalam mengikuti kegiatan” ungkap syahrul.
Kegiatan Pekan Kreasi Dilaksanakan mulai hari senin, 12- 14 Desember 2017, dihalaman sekolah SMP Juara Pekanbaru. Kegiatan nantinya diakhri dengan pengumuman Siswa Juara dan Siswa Berprestasi tahun 2017 Semester 1. 

 

SHARE THIS

Author:

Terima kasih sudah membaca Blog SMP Juara Pekanbaru. Selalu berikan donasi anda kepada Rumahzakat.

0 komentar: