3/20/2018

Orang tua SMP Juara Pekanbaru Ikuti Kajian Kebaikan Bulanan rumah Zakat



Sabtu, 17 maret 2018 para orang tua siswa SMP Juara Pekanbaru berkesempatan hadir dalam kajian kebaikan yang ditaja oleh RZ Pekanbaru. Kajian yang bertema “dengan silaturrahim merajut ukhuwah “ ini diisi oleh ustadz H. Zul Ikromi, Lc., MA bertempat di Hotel Syariah Sri Indrayani.

Acara dibuka oleh Yunus Aziz selaku BM Rumah zakat pekanbaru dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini akan rutin diadakan setiap bulannya dengan mengundang seluruh orang tua sekolah juara beserta member dan donator rumah zakat.

Para peserta terlihat sangat serius mendengarkan materi yang disampaikan terbukti dengan banyak pertanyaan-pertanyaan yang diutarakan saat sesi Tanya jawab.
Diantara hikmah silaturrahim yang dapat kita petik ialah
1. Silaturrahim mampu mendekatkan diri kepada Allah
2. Silaturrahim mampu memperluas rezeki seseorang
3. Silaturrahim dapat menjadi kunci masuk surge
“Allah SWT menjanjikan kemudahan dan pahala bagi siapa saja yang mampu memperpanjang tali silaturrahim dan memudahkan urusan saudaranya”


 

SHARE THIS

Author:

Terima kasih sudah membaca Blog SMP Juara Pekanbaru. Selalu dukung smp juara pekanbaru, menjadi sekolah yang terbaik, bagi sobat yang mau mengirimkan saran silakan hubungi admin 085278260687.

0 komentar: