10/16/2018

PEMANASAN PRA WISUDA QURAN



Kontributor : Imam Faisal, S.Pd.I

Alhamdulillah antusias siswa juara dalam melakukan persiapan2 untuk mengikuti wisuda Qur'an kali ini luar biasa. Sampai pagi ini, Jumat 12 Oktober 2018 calon peserta wisuda Qur'an yang sudah terdaftar telah berjumlah 73 orang.

Pagi ini Mom Ruzianita, S.E selaku penanggungjawab sementara Al quran melakukan tes sebagai pemanasan awal kepada calon wisudawan/wati Al Quran.

Kegiatan wisuda Qur'an pada periode ini meliputi juz 30, juz 29, juz 28, juz 1 dan juz 5. Insya Allah akan di agendakan dalam waktu dekat yaitu tgl 17 Oktober 2018.

Melihat waktu yang sudah semakin dekat para siswa juara semakin semangat dalam mempersiapkan diri. Masing2 mereka saling berlomba dalam memenuhi target2 hafalan yang di setor kepada guru pembimbingnya masing2.

Semoga melalui event wisuda ini semakin banyak lahir para penghafal2 Al Qur'an di SMP Juara Pekanbaru dan negeri ini akan semakin diberkahi. Aamiin

Allahummarhamnaa bil quran

#SMPJuaraPekanbaru


SHARE THIS

Author:

Terima kasih sudah membaca Blog SMP Juara Pekanbaru. Selalu dukung smp juara pekanbaru, menjadi sekolah yang terbaik, bagi sobat yang mau mengirimkan saran silakan hubungi admin 085278260687.

0 komentar: