10/30/2018

PENAMPILAN PERDANA DARI KELAS 7 MADINAH



Jumat, 26 Oktober 2018.
Kegiatan Muhadhoroh Jumat kali ini di isi oleh kelas 7 Madinah. Kegiatan dibuka oleh MC ananda Aliya dan Azizah dan dilanjutkan dgn tasmi' surah Al Kahfi ayat 1 - 10 oleh ananda Mutia dan dilanjutkan lagi dengan pidato. Adapun pidato 3 bahasa yang disampaikan oleh ananda Aisyah, Azizah dan Ririn Dilanjutkan lagi dengan penyampaian kosa kata sehari2 dalam 3 bahasa ; Arab, Inggris dan Indonesia oleh Fatimah, Naila dan Lili serta penampilan yel2 secara bersama.

Ini adalah penampilan perdana dari kelas 7 Madinah dalam kegiatan Muhadhoroh Jumat pagi. Tentunya menjadi pengalaman berarti bagi mereka dan tentunya masih banyak penampilan2 yang perlu diperbaiki untuk kedepannya.

Suasana riuh dan tawa audiens tentunya tak terelakkan lagi ketika tampak sebagian petugas masih canggung, malu2 dan gugup dalam penampilannya.

'Terimakasih kelas 7 Madinah atas penampilannya pada muhadhoroh pagi ini semoga kedepan bisa lebih baik lagi' ucap Miss Melati sekaligus menutup kegiatan.

Muhadhoroh ini merupakan kegiatan rutin 2 kali dalam 1 bulan dan ia menjadi sarana untuk melatih mental sang juara. Semoga 😇

Kontributor : Imam Faisal, S.Pd.I

#IJF
#MuhadhorohJumatPagi
#SMPJuaraPekanbaru


SHARE THIS

Author:

Terima kasih sudah membaca Blog SMP Juara Pekanbaru. Selalu dukung smp juara pekanbaru, menjadi sekolah yang terbaik, bagi sobat yang mau mengirimkan saran silakan hubungi admin 085278260687.

0 komentar: