10/23/2018

SMP JUARA PEKANBARU Benchmarking KE MTs Muhammadiyah 2


Pekanbaru,  SMP juara Pekanbaru, melaksanakan Benchmarking dalam bentuk kunjungan  kerja ke MTs Muhammadiyah 2  Pekanbaru. Kunjungan dilaksanakan dalam rangka untuk menambah pengetahuan guru-guru dalam mengelola pendidikan di SMP JUara pekanbaru. Selain itu kunjungan dimaksudkan untuk mengetahui strategi, cara, metode yang digunakan dalam rangka melaksanakan program-program sekolah. Seperti diketahui MTs Muhammadiyah 2 Pekanbaru, sebagai juara 4 Sekolah sehat Nasional, Juara 1 Sekolah sehat Provinsi Riau, Juara 1 Sekolah Sehat Kota Pekanbaru.

Pada kunjungan ini, TIM SMP JUara disambut langsung oleh kepala sekolah MTs Muhammadiyah 2 Pekanbaru, Bapak Sudirman, S,Ag, M.Pd. diawal pertemuan kami menangkap kesan yang luar biasa dari sekolah ini dan sosok kepala sekolahnya. Kami diajak untuk berkeliling mengitari sekolah MTs, terlihat suasa yang sangat nyaman dan sejuk dipandang mata. Bagaimana sekolah ini yang dulunya sekolah yang biasa biasa aja, sekarang menjadi sekolah rujukan provinsi dan nasional.

Kami juga disampaikan profil sekolah muhammadiyah 2 pekanbaru. Disana dijelaskan bagaimana proses menuju keberhasilan sampai saat ini. Kami menangkap bahwa peran kepala sekolah cukup besar, dan kerjasama dari semua guru dan staf di MTs Muhammidiyah 2 ini. Manajemen berjalan dengan rutin dan terarah setiap hari nya, dan guru guru di ajak untuk berkompetisi bersama membangun sekolah yang lebih baik.

SHARE THIS

Author:

Terima kasih sudah membaca Blog SMP Juara Pekanbaru. Selalu dukung smp juara pekanbaru, menjadi sekolah yang terbaik, bagi sobat yang mau mengirimkan saran silakan hubungi admin 085278260687.

0 komentar: