1/15/2019

Pelantikan Osis SMP Juara Pekanbaru


Senin, 14 Januari 2019 bertepatan dengan pelaksanaan upacara bendera, telah dilaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan kepengurusan OSIS masa bakti 2018 kepada pengurus baru masa bakti 2019.
Sebelumnya melalui proses pemilihan ketua OSIS yang dilaksanakan secara demokratis melalui pemilihan secara langsung oleh seluruh peserta didik, kelas VII-IX yang terpilih sebagai ketua OSIS baru adalah M.Fauzil Azhim.
Kepala Sekolah, Syahrul Padilah, S.Pd. mengambil sumpah pelantikan yang disaksikan oleh para waksek, dewan guru dan seluruh siswa dengan tertib dan lancar, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara pelantikan serta serah terima secara simbolis berupa menyerahkan bendera OSIS dari ketua lama kepada ketua baru.
Dalam sambutannya, kepala sekolah mengatakan, “Kalian adalah siswa-siswi terpilih yang diberikan kepercayaan oleh sekolah dan seluruh peserta didik untuk mengemban tugas menjalankan roda organisasi yang didalamnya terdapat program-program yang seiring dengan program sekolah. Bekerjalah semaksimal mungkin sesuai dengan kemampuan dengan mengacu pada program dan ketentuan yang berlaku dengan disertai tanggungjawab. Selamat berkerja.

 

SHARE THIS

Author:

Terima kasih sudah membaca Blog SMP Juara Pekanbaru. Selalu dukung smp juara pekanbaru, menjadi sekolah yang terbaik, bagi sobat yang mau mengirimkan saran silakan hubungi admin 085278260687.

0 komentar: