3/31/2014

SEKOLAH UNGGULAN GRATIS SMP JUARA PEKANBARU BINAAN RZ RAIH BANYAK PRESTASI

SMP Juara Pekanbaru adalah sekolah yang didirikan oleh RZ sebagai bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan untuk anak yatim dan dhuafa dengan sentuhan kualitas yang mampu bersaing dengan sekolah sekolah yang ada. Berdiri pada tahun 2012, kehadiran SMP Juara mampu memberikan warna tersendiri di kancah dunia pendidikan kota pekanbaru. Dengan mengedepan survey kelayakan ekonomi dalam penerimaan peserta didiknya tanpa ada proses seleksi akademik, SMP Juara mampu menghadirkan beragam prestasi akademik maupun non akademik.
Dengan jumlah 25 peserta didik setiap kelasnya, SMP Juara kini telah memiliki 4 Rombongan Belajar (Rombel) kelas 7 dan 8. Dan dalam proses pembelajarannya SMP Juara mengedepankan penggalian potensi peserta didik dengan pandangan bahwa setiap peserta didik adalah manusia yang terlahir dengan potensi besar. Dan ini terbukti dengan sejumlah prestasi yang dihadirkan diantaranya :Juara 1 piala bergilir (putri) Perkemahan akbar pramuka penggalang se riau (PTR THN 2013), Juara 1, lomba karia tulis ilmiah GEMABI, Juara 1 (putri), Mading Perkemahan akbar pramuka penggalang se riau (PTR THN 2013).Juara 1,lomba da’i cilik Lembaga studi mahasiswa islam almadani fisip universitas riau, Juara 1, hasta karya Perkemahan akbar pramuka penggalang se riau (PTR THN 2013), Juara 1, tahfizul qur,an, Perkemahan akbar pramuka penggalang se riau (PTR THN 2013), Juara 1, tahfis qur’an GEMABI . Juara 2, taekwondo Porkot Pekanbaru, Juara 3, taekwondo Porkot Pekanbaru, Juara 3 Mading 3D HIMAPENTIKA, Juara 1 Pidato Bahasa Inggris JSIT & PGSI dan banyak lagi prestasi lainnya.
Syahrul Padilah menyampaikan “ ini sebuah anugerah dari allah, alhamdulillah dalam jangka 2 tahun SMP Juara Pekanbaru Telah banyak meraih prestasi baik ditingkat sekolah, sampai ketingkat provinsi”. SMP Juara memiliki target setiap tahunnya.
Pencapaian ini dapat diraih para siswa Sekolah Juara tak lain karena sinergi yang dibangun RZ dengan berbagai pihak.

BY : Syahrul Padilah
EDITING : Adi Hamdani

SHARE THIS

Author:

Terima kasih sudah membaca Blog SMP Juara Pekanbaru. Selalu dukung smp juara pekanbaru, menjadi sekolah yang terbaik, bagi sobat yang mau mengirimkan saran silakan hubungi admin 085278260687.

0 komentar: