10/16/2018

"Smp Juara Pekanbaru Serahkan Donasi Korban Palu Kepada Pihak Rumah Zakat Pekanbaru"


Kontributor : Wahyu Imam Hidayat, S.Pd

Rabu, 9 Oktober 2018 Smp Juara Pekanbaru melalui pihak Osis Juara menyerahkan donasi hasil dari penggalangan dana untuk Korban Palu.
Penyerahan donasi diserahkan langsung oleh perwakilan dari pihak Osis sekolah yang di dampingi Pembina Osis Smp Juara Pekanbaru Mr Wahyu Imam Hidayat, S.Pd.

Alhamdulillah donasi yang terkumpul untuk korban palu sebesar Rp 7.130.000.
Ini merupakan hasil dari penggalangan dana yang dilakukan oleh pihak sekolah selama 1 minggu ini.

Dimana dalam 1 pekan lalu Smp Juara Pekanbaru melakukan aksi penggalangan dana, baik yang dilaksanakan   langsung berupa turun ke jalan yang dilaksanakan pada senin tanggal 1 Oktober pekan lalu.
Selain itu hasil donasi ini juga berasal dari infak dan donasi dari seluruh siswa, para guru dan para orang tua siswa.

Menurut Nurannisa, yang merupakan Ketua Osis Smp Juara Pekanbaru, kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin kami laksanakan sebagai bentuk rasa kemanusiaan kepada sesama, dimana sebelumnya kami juga laksanakan aksi penggalangan dana untuk korban Lombok.

Ditambahkan Mr Syahrul Padilah, S.Pd selaku Kepala Sekolah Smp Juara Pekanbaru tentunya kita berharap donasi yang kita serahkan ini dapat membantu meringankan beban saudara - saudara kita yang ada di palu.
Tidak lupa saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak masyarakat, orang tua siswa, para siswa dan seluruh elemen masyarakat yang telah berdonasi dalam kegiatan penggalangan dana kami ini.
#prayforpalu
#donasiuntukpalu
#osisjuarapeduli
#smpjuarapkupedulikorbanpalu
#smpjuarapekanbaru



SHARE THIS

Author:

Terima kasih sudah membaca Blog SMP Juara Pekanbaru. Selalu dukung smp juara pekanbaru, menjadi sekolah yang terbaik, bagi sobat yang mau mengirimkan saran silakan hubungi admin 085278260687.

0 komentar: