11/27/2018

Hari Spesial dari Wali Murid untuk Guru SMP Juara Pekanbaru

“Selamat hari guru, teruntuk gurunya anak saya”, kalimat ini banyak terlontar dari ayah dan ibu Juara pada peringatan hari guru nasional tahun 2018. Jumat, 23 November 2018 menjadi hari yang spesial bagi guru SMP Juara Pekanbaru. Wali murid bersama komite sekolah mempersembahkan acara spesial untuk memperingati Hari Guru Nasional di SMP Juara Pekanbaru.

Rangkaian acara peringatan hari guru dikemas apik oleh orang tua/wali murid. Mulai dari pembukaan, lomba-lomba, masak bersama, makan bersama dan pembagian hadiah. Pada acara pembukaan, orang tua menyuguhkan penampilan puisi khusus untuk guru. Tumpeng juga dipersembahkan untuk guru-guru tercinta. Selain itu, orang tua dan siswa menyiapkan bingkisan yang cantik. Raut wajah bahagia tak lagi dapat disembunyikan dari para guru.

Acara dilanjutkan dengan berbagai perlombaan untuk guru dan orang tua murid. Perlombaan dimulai dengan panahan untuk para bapak-bapak. Sementara itu, ibu-ibu memasak bersama di halaman sekolah untuk disantap bersama keluarga besar SMP Juara Pekanbaru.

Siang harinya, perlombaan dilanjutkan untuk ibu-ibu. Lomba melempar gelas ke dalam botol dan pesan berantai diikuti para ibu juara dengan penuh semangat. Tak kalah semangatnya dengan ibu-ibu, bapak-bapak melanjutkan perlombaan tarik tambang yang juga diikuti oleh siswa laki-laki.

Kebahagiaan yang tak terhingga tampak jelas dari orang tua, guru dan siswa yang menjadi pemenang lomba hari ini. Seluruh komponen SMP Juara Pekanbaru menyatu dalam hari yang spesial ini.

#selamathariguru
#ijf
#smpjuara





SHARE THIS

Author:

Terima kasih sudah membaca Blog SMP Juara Pekanbaru. Selalu dukung smp juara pekanbaru, menjadi sekolah yang terbaik, bagi sobat yang mau mengirimkan saran silakan hubungi admin 085278260687.

0 komentar: