10/12/2012

senam juara



SENAM JUARA “ SEMANGAT PEJUANG JUARA”



Hari jumat, 12 Oktober 2012, Siswa SMP Juara Pekanbaru melaksanakan Senam Juara, senam juara dilaksanakan di lapangan SMP Juara pekanbaru. Senam juara dilaksanakan setiap hari jumat setiap minggu nya dan diikuti oleh semua siswa.  Senam juara ini dilaksanakan dalam rangka untuk kebugaran fisik dari siswa dan Semua perangkat SMP Juara Pekanbaru.



Setelah pelaksanaan senam, anak di bagikan paket Kornet dari Rumah zakat. Kornet adalah makanan siap saji yang memiliki qualitas tinggi. 












Pada jum’at, 12 oktober 2012 ini juga  tidak hanya pelaksanaan senam juara , tapi juga dilaksanakan Pemberian Makanan Tambahan kepada seluruh siswa. PMT ini dilaksanakan atas kerjasama dengan Rumah bersalin Gratis Rumah Zakat Indonesia. Makanan tambahan yang diberikan berupa Bubur kacang hijau dan pembagian susu. Kegiatan ini dimulai dengan doa dari anak-anak SMP JUARA, agar kedepan SMP JUARA Pekanbaru bisa lebih dahsyat dalam mengukir prestasi, sesuai dengan slogan SMP JUARA “Juara Sehat, Juara Smart, Juara Sholeh dan Sholehah, selanjutnya kita juga berdoa agar Rumah Zakat semakin sukses dan semakin banyak yang menyalurkan zakat. 



Acara ini dipantau oleh semua guru-guru SMP JUARA Pekanbaru. Acara ini berlangsung selama 1 (satu) jam,  dan setelah itu dilanjutkan dengan proses belajar mengajar seperti biasanya.


SHARE THIS

Author:

Terima kasih sudah membaca Blog SMP Juara Pekanbaru. Selalu dukung smp juara pekanbaru, menjadi sekolah yang terbaik, bagi sobat yang mau mengirimkan saran silakan hubungi admin 085278260687.

0 komentar: