8/03/2017

AKSI ANDALUSIA DI JUM’AT CERIA






Pekanbaru, 4 Agustus 2017, SMP Juara Pekanbaru kembali melaksanakan kegiatan Jum’at Ekspresi (Muhadaroh). Jum’at Exspresi merupakan kegiatan pengembangan diri para siswa juara.
Kegiatan jum’at ekspresi kali ini dilaksanakan oleh kelas 8 andalusi. Banyak sekali kegiatan dalam rangka pengembangan diri siswa. Beberapa rangkaian kegiatan adalah Tahfidz Qur’an, Pidato 2 bahasa , Asmaul Husna, Shalawat, penampilan nasyid/ kreasi siswa, Penyampaian Mahfudzot, Hafalan Bahasa Arab dan Inggris, dan kegiatan menarik lainnya.
Kegiatan jum’at ekspresi ini diperuntukkan untuk semua siswa mulai kelas 7, 8 dan 9. Siswa akan dikelompokkan sebanyak 12 orang, dan akan dilakukan secara bergantian kelompoknya sampai semua siswa akan mendapatkan giliran yang sama.
Menurut penanggung jawab Jum’at Ekspresi, Mr. Muhammad Faisal mengatakan bahwa kegiatan ini sangat antusias diikuti oleh semua siswa, dan kegiatan ini sangat membantu mereka untuk mengembangkan bakatnya. “siswa akan menjadi lebih kreatif dan mereka dituntut untuk bisa melakukan sesuatu yang belum pernah mereka lakukan” ungkap faisal.
“Alhamdulillah terimakasih kepada donator yang sudah memfasilitasi kegiatan pada hari ini, semoga rezekinya  semakin berlimpah dan penuh berkah, anak-anak sangat senang dengan kegiatan Jum’at Ekspresi ini,” kata Syahrul Padilah, Kepala SMP Juara Pekanbaru
Kegiatan ini akan terus dilaksanakan, dan semoga menjadi pemicu siswa untuk lebih berani dan siap mengembangkan dirinya.


SHARE THIS

Author:

Terima kasih sudah membaca Blog SMP Juara Pekanbaru. Selalu berikan donasi anda kepada Rumahzakat.

0 komentar: