8/03/2017

Puasa Sunnah jadi Kegemaran di SMP Juara Pekanbaru


Suasana Buka Bersama, Siswa Makan bersama


Pekanbaru, 3 Agustus 2017, terlihat Ramai Siswa yang hadir kesekolah, setelah jam 3 pulang terlebih dahulu. Siswa yang hadir antusias kali ini akan mengikuti Buka bersama setelah hari ini melaksanakan puasa sunnah.
Puasa sunnah menjadi suatu kegemaran baru bagi siswa SMP Juara Pekanbaru, apalagi ada kegiatan Buka bersama-sama. Siswa yang mengikuti Puasa sunnah ini berjumlah 82 orang siswa dari semua kelas. Kegiatan buka bersama diawali dengan membacakan almatsurat bersama siswa, dilanjutkan penyampaian beberapa motivasi keislaman oleh mr imam faisal.
Kemudian menjelang buka bersama mr adi hamdani juga berdialog tentang kegemaran melaksanakan puasa sunnah. Ada diantara siswa dari kelas 7 sudah terbiasa dengan puasa sunnah. David misalnya, di kelas 7 david sudah melaksanakan puasa sebanyak 8 kali, kelas delapan meningkat menjadi 12 kali, dan kelas 3 sekarang david mengatakan ingin lebih banyak lagi. “ana ingin kelas 9 ini bisa lebih banyak lagi melaksanakan puasa sunnah, dan ana menikmatinya, nanti selanjutnya  juga ingin melaksanakan UN jadi harus banyak beribadah” ucap  david.
“Alhamdulillah terimakasih kepada donator yang sudah memfasilitasi kegiatan pada hari ini, semoga rezekinya  semakin berlimpah dan penuh berkah, anak-anak sangat senang dengan kegiatan Jum’at Ekspresi ini,” kata Syahrul Padilah, Kepala SMP Juara Pekanbaru
Kegiatan ini akan terus dilaksanakan, dan semoga menjadi pemicu siswa untuk lebih dekat, dan menjadikan puasa sunnah sebagai kebiasaannya.


SHARE THIS

Author:

Terima kasih sudah membaca Blog SMP Juara Pekanbaru. Selalu dukung smp juara pekanbaru, menjadi sekolah yang terbaik, bagi sobat yang mau mengirimkan saran silakan hubungi admin 085278260687.

0 komentar: