8/27/2017

SMP JUARA PEKANBARU ADAKAN AKSELARASI HAFALAN QUR’AN


siswa menyetorkan hafalannya

PEKANBARU. Pada hari Jum’at (25/08) lalu merupakan hari yang ditunggu oleh para siswa SMP JUARA Pekanbaru. Karena pada hari itu mereka akan mengikuti QURANIC CAMP JUARA selama 3 hari yaitu dari tanggal 25-27 Agustus 2017  bertempat di Masjid Takwa Yayasan Indo As Sakinah Arengka 2 Pekanbaru.
Selama acara berlangsung mereka harus terus menyetorkan hafalannya, target dari acara ini adalah program akselarasi pembinaan hafalan qur’an. Harapannya siswa bisa mencapai hafalan sebanyak 5 juz selama 6 bulan. Yang mengikuti acara ini ada 20 siswa dan didampingi 3 orang Musyrif. Mereka selalu semangat dalam menyelesaikan hafalannya sampai ada yang dalam sehari itu menyetorkan 3 surah. Mereka saling berlomba-lomba dalam menyelesaikan hafalnnya.
Disamping kegiatan mereka menghafal dan setoran hafalan, mereka juga diberikan motivasi adab islami dan motivasi membaca menghafal qur’an. Terlihat keasyikan mereka manjalani setiap kegiatan yang ada di QURANIC CAMP JUARA tersebut.
Penutupan diadakan pada hari Minggu (27/08), dengan memberikan Reward kepada 6 siswa yang dalam 3 siswa kategori bersemangat dalam setoran hafalan dan 3 siswa kategori paling taat terhadap peraturan selama kegiatan.
“Alhamdulillah rata-rata mereka yang mengikuti kegiatan ini mencapai targetnya. Sampai ada yang berkata kapan mengadakan QURANIC CAMP JUARA lagi?, karena mereka merasakan asyiknya QURANIC CAMP JUARA,” tutur Fitriah misdian salah satu staff guru SMP Juara Pekanbaru.


SHARE THIS

Author:

Terima kasih sudah membaca Blog SMP Juara Pekanbaru. Selalu dukung smp juara pekanbaru, menjadi sekolah yang terbaik, bagi sobat yang mau mengirimkan saran silakan hubungi admin 085278260687.

0 komentar: