8/27/2017

TIM ITC JUARA PEKANBARU SABET JUARA DI AJANG KEJURDA PEKANBARU


m. dicky di podium

Pekanbaru, 26-27 Agustus 2017, dilaksanakan kejuaraan Taekwondo Kota Pekanbaru dalam ajang Kejurda Taekwondo Kota Pekanbaru. Kejurda Kota pekanbaru ini bertujuan untuk menjaring bakat bakat Tae kwon do dan menjadi ajang pembuktian kedisiplinan dalam latihan.
Dalam kejuaraan ini, SMP Juara Pekanbaru yang tergabung dalam TIM ITC Juara Kota Pekanbaru mengirimkan 4 Atlet nya, dia adalah M. Dicky, Wahyu Rendiansyah, Vina dan Adrian Pratama.
Dalam pertandingan yang dilaksanakan selama dua hari ini, pada hari pertama TIM ITC juara berhasil mendapatkan 1 medali perunggu atas nama M. Dicky. Sedangkan di Tim ITC Lainnya berhasil mendapatkan 1 medali emas dan 1 medali perak.  
Dengan demikian perolehan medali dari TIM ITC Juara 1 medali emas, 1 medali perak, dan 1 medali perunggu.
Dalam pertandingan ini, siswa menunjukkan pertandingan yang penuh semangat dan menjunjung Sportifitas. Mr wahyu sebagai pendamping menyampaikan “ siswa sudah memberikan usaha terbaiknya dalam bertanding dan kedepan akan selalu ditingkatkan agar mendapat peringkat yang lebih baik lagi.ungkapnya.
Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung perjuangan siswa-siswi SMP Juara Pekanbaru dalam menghadapi Kejurda Tae kwon Do  se-pekanbaru, terutama pelatih taekwondo, serta Guru-Guru SMP Juara Pekanbaru. Dan ucapan terimakasih juga kepada donator Rumah Zakat yang telah berdonasi sehingga dapat berjalannya proses belajar-mengajar di SMP Juara Pekanbaru. Yang paling special buat seluruh siswa-siswi pejuang Taekwondo SMP Juara Pekanbaru yang telah berjuang selama 2 hari demi mengharumkan nama sekolah, Kata Syahrul.

SHARE THIS

Author:

Terima kasih sudah membaca Blog SMP Juara Pekanbaru. Selalu dukung smp juara pekanbaru, menjadi sekolah yang terbaik, bagi sobat yang mau mengirimkan saran silakan hubungi admin 085278260687.

0 komentar: