8/28/2017

SARESEHAN ALUMNI SMP JUARA PEKANBARU PERKUAT PENGEMBANGAN KARAKTER


Foto Bersama semua Angkatan


Pekanbaru, smp juara pekanbaru melaksanakan kegiatan temu alumni angkatan 1,  angkatan 2 dan Angkatan 3. Temu alumni kali ini mengambil tema “ Tebarkan Energi Kebahagiaan dimana berada”. Kegiatan temu alumni, merupakan rangkaian berbagai kegiatan dalam optimalisasi alumni smp juara pekanbaru. Kegiatan temu alumni dilaksanakan dalam rangka untuk menjalin silaturrahim antar alumni dan pihak sekolah.
Kegiatan diawali dengan sambutan dari wakil Kepala Sekolah SMP Juara Pekanbaru, bapak Adi Hamdani. Dalam sambutannya, menyampaikan harapan besar setiap alumni punya peran hari ini dan akan datang. “harapan terbesar alumni yang sudah tersebar hari ini, memiliki peran besar untuk membesarkan smp juara pekanbaru” (26/08).
Agenda dilanjutkan dengan materi yang disampaikan oleh Bang Defrizal  dari Trainer Qoulan Sadida. Materi yang mengambil tema “Menjaga Istiqomah dimana saja”. Didalam materi ini disampaikan tentang semangat alumni untuk istiqomah di sekolah yang dia berada saat ini. Para alumni sangat antusias dalam mengikuti training yang diberikan.
Vella Annisa selaku ketua panitia dan sekaligus ketua alumni SMP Juara Pekanbaru, “Agenda ini sudah dirancang jauh-jauh hari untuk silaturrahim seluruh alumni angkatan 1,  2 dan 3.  semoga perjumpaan alumni ini selalu ada kedepannya” imbuh vella.
Kegiatan pembinaan alumni ini dilaksanakan setiap bulannya dan menghadirkan para alumni angkatan yang sudah menamatkan di smp juara pekanbaru.

SHARE THIS

Author:

Terima kasih sudah membaca Blog SMP Juara Pekanbaru. Selalu dukung smp juara pekanbaru, menjadi sekolah yang terbaik, bagi sobat yang mau mengirimkan saran silakan hubungi admin 085278260687.

0 komentar: