9/07/2017

OSIS Smp Juara Pekanbaru laksanakan program penggalangan dana untuk korban Rohingnya



Pekanbaru, 8 September 2017, Osis Smp Juara Pekanbaru kembali melaksanakan salah satu program yakni penggalangan dana untuk korban Rohingnya. Kegiatan penggalangan dana ini sudah di mulai dari hari senin tanggal 4 September 2017.

Seperti sudah diketahui bahwa sampai hari ini dilakukan pembantaian terhadap saudara muslim di rohingnya oleh pihak pemerintah myanmar. Pembantaian ini merupakan pelanggaran HAM yang harus diketahui dan menjadi kepedulian seluruh umat muslim dunia.

Kegiatan penggalangan dana ini akan dilaksanakan selama 5 hari yang akan berakhir pada hari jumat tangggal 8 September 2017. Kegiatan penggalangan dilaksanakan dikelas-kelas, selama satu minggu. Selain itu juga dilaksanakan juga aksi osis juara turun ke jalan-jalan protokol dipekanbaru.

Sampai hari ke 4 penggalangan dana jumlah donasi yang terkumpul telah mencapai Rp. 4.735.350

Kegiatan penggalangan dana ini merupakan sebuah bentuk rasa kemanusian dari seluruh elemen keluarga besar Smp Juara Pekanbaru terhadap para korban Rohingnya.

Insya Allah donasi yang telah terkumpul nanti akan diserahkan langsung dari perwakilan Osis Smp Juara Pekanbaru terhadap Rumah Zakat Pekanbaru untuk dapat disalurkan kepada para korban Rohingnya.

Untuk masyarakat yang mau berdonasi untuk Rohingnya bisa langsung menuju ke Rumah Zakat Pekanbaru atau boleh juga menitipkan donasi ke smp Juara Pekanbaru dan selanjutnya akan di serahkan ke Rumah zakat.

SHARE THIS

Author:

Terima kasih sudah membaca Blog SMP Juara Pekanbaru. Selalu dukung smp juara pekanbaru, menjadi sekolah yang terbaik, bagi sobat yang mau mengirimkan saran silakan hubungi admin 085278260687.

0 komentar: