10/16/2017

Smp Juara Pekanbaru ikuti Seminar Pelatihan & Coaching Clinic Kepelatihan Sepak Bola Anak bersama Pelatih Timnas U19 Coach Indra Sjafri

 Minggu 15 Oktober 2017 Smp Juara mengutus guru olahraga nya Wahyu Imam Hidayat, S.Pd untuk mengikuti Seminar Pelatihan & Coaching Clinic Kepelatihan Sepak Bola Anak bersama pelatih Timnas U19 Coach Indra Sjafri. Kegiatan dilaksanakan dari pukul 08.00 - 15.00. Kegiatan dilaksanakan di dua tempat yakni untuk pelaksanaan coaching clinic di laksanakan di Lapangan Baterai P sedangkan untuk seminar kepelatihan dilaksanakan di gedung graha pena riau pos.
 

Adapun jumlah peserta yang mengikuti seminar kepelatihan ini berjumlah 200 orang lebih. Dimana peserta bukan hanya berasal dari kota pekanbaru saja tapi juga berasal dari luar pekanbaru seperti rokan hulu, siak, bengkalis & beberapa wilayah riau &  sekitarnya.
Dalam kesempatannya banyak sekali yang disampaikan & dipaparkan oleh coach indra sjafri antara lain filosofi grassroot, sesi grassroot, karakteristik anak, nutrisi atlit, keselamatan pelatihan, coach educator, tips pelatih & materi latihan mandiri.
Selain itu diakhir penyampaiannya coach indra sjafri juga berpesan agar para guru olahraga maupun pelatih sepakbola yang ada di kota pekanbaru untuk dapat selalu memajukan sepakbola di tanah air dengan harapan nantinya ada pesepakbola dari kota pekanbaru yang dapat bergabung di Tim Nasional Indonesia.



SHARE THIS

Author:

Terima kasih sudah membaca Blog SMP Juara Pekanbaru. Selalu dukung smp juara pekanbaru, menjadi sekolah yang terbaik, bagi sobat yang mau mengirimkan saran silakan hubungi admin 085278260687.

0 komentar: