10/09/2018

Sekolah Smp Juara Pekanbaru menerapkan les tambahan dalam menghadapi Ujian Nasional

Sekolah  Smp Juara Pekanbaru menerapkan les tambahan dalam menghadapi Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) untuk tahun 2018-2019 yang sudah semakin dekat. Menurut Kepala Sekolah SMP Juara Pekanbaru Mr Syahrul Padilah, S.Pd, untuk menghadapi UNBK yang akan berlangsung sekitar April mendatang, pihaknya telah mempersiapkan para siswa atau  membekali siswa dengan mengadakan les tambahan pada mata pelajaran yang akan diujikan dilaksanakan ketika proses KBM selesai. Antusias siswa dalam pelaksanaan ini sangat luar biasa mereka hadir untuk mendaftarkan diri dan begitu juga para guru dengan penuh keikhlasan memberikan gambaran soal dengan penuh ketelitian.
Syahrul Padilah,S.Pd mengungkap, peserta UNBK dari SMP Juara Pekanbaru untuk tahun 2018-2019 sebanyak 48 siswa.
Sekolah ini mengajarkan kedisiplinan sejak dini dan juga menanamkan pendidikan karakter. Mata pelajaran agama dengan durasi waktu tiga jam dalam seminggu. Dalam mengisi mata pelajaran agama diadakan sholat dhuha berjamaah, pemberian materi tentang pembinaan agama serta tausiah.
“Dengan disentuhnya soal keimanan maka hal ini untuk bekal siswa dikemudian kelak. Sehingga pelaksanaan UNBK dapat terlaksana dengan baik dan dapat mencetak pemimpin yang berahlak mulia dan tentu saja tidak melakukan ‘neko-neko’,” harap Syahrul Padilah, S.Pd.



SHARE THIS

Author:

Terima kasih sudah membaca Blog SMP Juara Pekanbaru. Selalu dukung smp juara pekanbaru, menjadi sekolah yang terbaik, bagi sobat yang mau mengirimkan saran silakan hubungi admin 085278260687.

0 komentar: