4/02/2019

Ice Breaking menjadi awal penyemangat belajar

Keterkaitan Antara Ice Breaking Terhadap Pembelajaran Ice Breaking sangat diperlukan oleh dalam proses pembelajaran karena ice breaking berperan sebagai pemberi energi tambahan. Memanfaatkan ice breaking sebagai selingan akan meningkatkan fokus pelajaran dari para siswa. Siswa yang jenuh memikirkan pelajaran akan merasa diberi sebuah ruang untuk sejenak berfikir ringan (melupakan sebentar pelajaran yang sedang diajarkan).
Hal seperti ini tentunya akan memberikan dampak yang positif bagi seorang siswa. Mengapa demikian? Karena siswa akan dibawa kedalam sebuah pemikiran yang tidak mereka terka-terka sebelumnya.

Telah dibuktikan dan dilakukan Ice Breaking diawal pelajaran pada beberapa kelas, nyatanya antusias siswa mengikuti sangat bersemangat. Ice Breaking Benar Salah dan Ice Breaking menembak menjadi dua tema yang sudah siswa ikuti. Para siswa berloncat bersorak, tertepuk tangan hingga tawa pecah menjadi satu. Lanjutnya para siswa
Juara bersiap mengikuti pembelajaran Bahasa Indonesia, dan mengerjakan dengan baik latihan yang diberikan oleh guru.
Kelas VII Madinah menjadi kelas yang dapat mengikuti Ice breaking dengan kompak, ceria dan dapat menyelesaikan tugas dengan tuntas.
Insyaallah kedepannya semangat belajar siswa juara akan terus terbangun.


SHARE THIS

Author:

Terima kasih sudah membaca Blog SMP Juara Pekanbaru. Selalu dukung smp juara pekanbaru, menjadi sekolah yang terbaik, bagi sobat yang mau mengirimkan saran silakan hubungi admin 085278260687.

0 komentar: