4/10/2019

Parenting School sempena Isra' Mikrat dan doa bersama kelulusan kelas IX hadiri oleh Wawako Pekanbaru.



Kamis, 4 April SMP Juara menggelar acara Parenting School sempena Isra' Mikrat dan doa bersama kelulusan kelas IX di bukak langsung oleh Wakil Walikota Pekanbaru, Bapak Ayat Cahyadi, S.Si. pada kesempatan ini, Pak Ayat bangga dengan sekolah binaan Rumah Zakat yang tidak hanya fokus pada akademik, namun juga konen terhadap Hafalan Qur'an. Ia juga menyampaikan, pola pendidikan di sekolah juara juga menjadi cotoh bagi sekolah serupa yang di bangun oleh pemerintah kota yaitu sekolah Madani.
Kegiatan yang di support langsung oleh para orangtua dengan dijembatani oleh para komite yang solit ini juga menghadirkan pamateri dari seorang tokoh Riau yaitu Ustad Muhammad Ghazali, Lc, MA. Ia menyampaikan materi dengan berapi-api sehinga membaut para peserta yang terdiri dari para ayah, Ibu dan anak juara SD dan SMP Juara bersemangat untuk mengikuti kisah dibalik Isra' mikrat. Kekayaan ilmu dan ketaladanan yang di contohkan oleh Rasulullah mempertebal rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW.
Kegiatan ditutup dengan doa bersama untuk melangitkan pengharapan terbaik bagi siswa kelas IX yang dipimpin langsung oleh Guru PAI Bapak Imam Faisal, S.Pd.  dan dilanjutkan dengan jamuan makan siang bersma untuk mempererat kebersamaan. Sinergi yang harmonis antara orangtua, anak dan para guru. Kegiatan ini juga dimeriahkan dengan hiburan dengan perkusi dan rebana SMP Jaura. Tabuhan rebana dan pukulan perkusi memecah suana meriah menjadi sempurna.

SHARE THIS

Author:

Terima kasih sudah membaca Blog SMP Juara Pekanbaru. Selalu dukung smp juara pekanbaru, menjadi sekolah yang terbaik, bagi sobat yang mau mengirimkan saran silakan hubungi admin 085278260687.

0 komentar: