4/10/2019

USBN HARI PERTAMA SMP JUARA BERJALAN LANCAR


Sedikitnya 48 orang siswa Smp Juara Pekanbaru melaksanakan Ujian Sekolah Berstandar Nasional, kegiatan dimulai dengan doa bersama dan pembacaan Asmaulhusna, kegiatan ini ditutup dengan pengarahan dari kepala sekolah yang diwakili oleh Waka kurikulum Mr Hamidi Agus. Dalam amanatnya beliau berpesan lebih teliti dalam menjawab soal dan perbanyak usaha seperti Doa dan belajar.
Pelaksanaan ujian ini juga merupakan rangkaian agenda kegiatan kelas IX sebelum pelaksanaan UNBK tanggal 22 April Mendatang, selain itu sekolah juga telah mempersiapkan siswanya sebelum Pelaksanaan ujian seperti Try Out,Terobosan,dan pembahasan soal. Menurut kepala Sekolah Mr Syahrul Padilah “Kita berharap anak-anak lebih teliti lagi dalam menjawab soal terus berikhtiar dan berusaha serta yakin mereka mendapatkan nilai terbaik” Ujarnya.


SHARE THIS

Author:

Terima kasih sudah membaca Blog SMP Juara Pekanbaru. Selalu dukung smp juara pekanbaru, menjadi sekolah yang terbaik, bagi sobat yang mau mengirimkan saran silakan hubungi admin 085278260687.

0 komentar: