10/31/2012

brand smart



BANCHMARK  TO
SMP DHARMA YUDA PEKANBARU

 
Rabu, 31 Oktober 2012, SMP juara Pekanbaru, melaksanakan Brand Smart dalam bentuk kunjungan  kerja ke SMP Dharma Yuda Pekanbaru. Kunjungan dilaksanakan dalam rangka untuk menambah pengetahuan guru-guru dalam mengelola pendidikan di SMP JUara pekanbaru. Selain itu kunjungan dimaksudkan untuk mengetahui strategi, cara, metode yang digunakan dalam rangka melaksanakan program-program sekolah.
Pada kunjungan ini, TIM SMP JUara disambut langsung oleh kepala sekolah SMP Dharma yudha, Sir Yohanes Mulyanto, S.Pd. di awal pertemuan sir yo menyampaikan secara singkat profil dari SMP Dharmayuda dan program yang dilakukan. TIM juga di sajikan Profil Multimedia dari Sekolah Dharma yuda.





Kunjungan dilanjutkan dengan visit the future Sekolah Dharma yuda, dimulai dengan melihat Clinic Dharmayuda, dilanjutkan melihat library Dharma yuda, dilanjutkan dengan melihat kelas VII, dimana pembelajaran KIMIA dengan Bahasa Inggris,, dilanjutkan dengan kelas pembelajaran Matematika dengan bahasa Indonesia dan Mandarin. TIM juga diperkenalkan dengan Guru-guru Dharmaloka yang Ramah, muda dan berenergik, yang berasal dari local maupun internasional.
                                                                                                                                                      

 



Acara berlangsung dengan baik sampai terakhir. SMP Juara di hadiri oleh perwakilan 5 orang guru SMP Juara Pekanbaru.
Harapan yang besar dengan dilaksanakannya kunjungan ini akan mempererat silaturrahmi diantara kedua sekolah, menambah pengetahuan, terjadi nya transfer dalam proses pengelolaan pembelajaran disekolah.
**ad juarahotinfo**

SHARE THIS

Author:

Terima kasih sudah membaca Blog SMP Juara Pekanbaru. Selalu dukung smp juara pekanbaru, menjadi sekolah yang terbaik, bagi sobat yang mau mengirimkan saran silakan hubungi admin 085278260687.

0 komentar: