11/01/2016

TIM PRAMUKA PUTRA SMP JUARA PEKANBARU RAIH 7 GELAR DALAM AJANG LT3 PEKANBARU


PEKANBARU- Sekolah Gratis binaan Rumah Zakat yang diperuntukkan untuk anak-anak dhuafa dan yatim piatu SMP Juara Pekanbaru kembali meraih prestasi. Prestasi kali ini dengan meraih 7 gelar dalam LT-3  penggalang se- Kota  Pekanbaru yang diselenggarakan oleh Kwarcab Pekanbaru di Buper Kota Pekanbaru Kulim  yang berakhir pada hari Minggu (30/10).

Kegiatan yang berlangsung sejak Jumat (28/10) kemarin bertempat di Lapangan Buper Kota Pekanbaru . Dan SMP Juara Pekanbaru menurunkan Regu Impessa  yakni Putra berjumlah 8 orang, mewakili Kwaran Bukit Raya. 

Kepala Sekolah SMP Juara Pekanbaru, Syahrul Padilah, S.Pd mengatakan bahwa dalam kegiatan perkemahan yang berlangsung selama 3 hari tersebut SMP Juara Pekanbaru mengikuti seluruh cabang lomba yang dipertandingkan. 

“Alhamdulillah dalam perkemahan tahun ini kami meraih juara diantaranya Semaphore Putra juara 1, Budaya Daerah Putra juara 1, Menaksir Putra juara 1, Apotik Hidup  Putra juara 2, Bendera negara Tetangga Putra juara 2, hasta karya juara 2, Tapak perkemahan juara 3. Capaian prestasi ini merupakan bukti kerja keras dari siswa-siswi SMP Juara Pekanbaru yang selama dua minggu berlatih.  Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung perjuangan siswa-siswi SMP Juara Pekanbaru dalam menghadapi perkemahan penggalang se-Provinsi Riau, terutama Pembina Pramuka, serta Guru-Guru SMP Juara Pekanbaru. Dan ucapan terimakasih juga kepada donator Rumah Zakat yang telah berdonasi sehingga dapat berjalannya proses belajar-mengajar di SMP Juara Pekanbaru. Yang paling special buat seluruh siswa-siswi Regu Pramuka SMP Juara Pekanbaru yang telah berjuang selama 3hari demi mengharumkan nama sekolah", Kata Syahrul

SHARE THIS

Author:

Terima kasih sudah membaca Blog SMP Juara Pekanbaru. Selalu dukung smp juara pekanbaru, menjadi sekolah yang terbaik, bagi sobat yang mau mengirimkan saran silakan hubungi admin 085278260687.

0 komentar: